6 Alasan Kenapa Kamu Harus Melakukan Facial Secara Rutin Sebulan Sekali

Image 1: Proses pengaplikasian Gold Facial yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Kulit yang sehat adalah sesuatu yang kita semua ingin miliki. Kulit yang sehat dapat dicapai jika kita menggunakan produk yang tepat dan meluangkan sedikit waktu serta tenaga untuk merawat dan memanjakan diri. Melakukan Facial adalah salah satu cara untuk memastikan bahwa kulitmu sudah terawat dan juga cara efektif untuk mendapatkan kulit yang sehat. Facial buka hanya untuk kemewahan semata, sehingga kamu hanya melakukannya setahun sekali. Membuat jadwal bulanan untuk melakukan Facial memiliki banyak manfaat untuk memiliki kulit wajah yang sehat dan bercahaya. Berikut 6 alasan kenapa kamu harus melakukan Facial secara rutin.

Image 2: Testimoni dari Customer yang sudah melakukan perawatan Facial di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Facial dapat Meningkatkan Sirkulasi darah

    Meningkatkan sirkulasi darah ke kulit dapat memungkinkan pembaruan pada sel-sel kulit yang secara keseluruhan akan memberikan efek bercahaya pada kulit yang telah melakukan Facial.

  • Mengatasi masalah pada kulit

    Bukan rahasia bahwa facial dapat mengatasi beberapa masalah pada kulit. Prose ekstraksi pada perawatan Facial dapat membantu mengatasi permasalahan jerawat pada kulit wajah. Selain itu, Facial juga dapat membuat wajah jadi terlihat bersih dan terhindar dari kekusaman. Lebih lagi, Facial dapat mengecilkan pori-pori yang mengganggu penampilanmu.

  • Menghidrasi kulit

    Proses Eksfoliasi yang mendapat dapat memberikan manfaat untuk menghaluskan kulit, meningkatkan kemampuan kulit untuk mempertahankan hidrasi dan secara keseluruhan meratakan warna kulit.

Image 3: Kombinasi antara LED Light Therapy dan Gold Facial dapat memperlambat penuaan dini, tersedia di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Melawan penuaan dini

    Alasan lainnya kamu wajib melakukan Facial sebulan sekali adalah karena Facial dapat melawan proses penuaan dini. Pijat dan eksfoliasi pada perawatan Facial biasanya mampu mengurangi garis-garis halus dan bintik-bintik penuaan. Selain itu, penggunaan antioksidan dapat memperlambat prose penuaan dan membuat kulit terasa lebih sehat.

  • Mendetoksifikasi

    Facial dapat membantu mengurangi kotoran di bawah kulit yang dapat menyebabkan pembengkakan dan penumpukan cairan. Sehingga Facial baik untuk mendetoksifikasi kotoran pada lapisan kulit wajah.

  • Konseling

    Saat melakukan Facial, kamu dapat memanfaatkannya sekaligus melakukan konseling. Kamu dapat menanyakan beberapa produk yang ideal yang cocok untuk jenis kulitmu. Selain itu, kamu juga bisa meminta saran pada terapis tentang perawatan kulit yang tepat untuk di rumah.

Image 4: Perawatan teknologi High Frequency yang dikombinasikan dengan perawatan Facial di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Nah itu dia 6 alasan kenapa kamu harus melakukan Facial secara rutin tiap bulan. Facial sangat baik dilakukan untuk mengatasi masalah kulit dan mendapatkan kulit yang bersih dan sehat. Meskipun begitu, jangan sembarangan dalam memilih jenis facial. Pastikan jika facial yang kamu pilih memang sesuai dengan kondisi dan jenis kulitmu.  Alora - Hair, Beauty & Spa  menyediakan layanan berbagai jenis Facial yang bisa dipilih sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulitmu.

Alora - Hair, Beauty & Spa merupakan Salon Rambut dan Spa Kecantikan terbaik di Jakarta Barat yang menyediakan berbagai jenis Facial dikombinasikan dengan penggunaan teknologi High Frequency dan LED Light Therapy yang akan memaksimalkan hasil perawatan Facial itu sendiri. Tertarik untuk melakukan Facial?  Silakan cek di sini untuk informasi lebih lanjut. Bisa juga bertanya kepada kami secara langsung.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636