Kenapa Kamu Harus Rutin melakukan Hair Spa Setiap Bulan

Image 1: Nikmati Back Massage gratis saat melakukan Hair Spa di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Siapa sih yang tak ingin memiliki rambut yang lembut dan sehat? Tentu semua orang ingin memilikinya. Namun memiliki rambut yang sehat membutuhkan sedikit usaha yang harus dilakukan. Salah satu cara untuk mendapatkan rambut yang sehat adalah dengan melakukan perawatan Hair Spa secara rutin. Sayangnya, banyak orang yang belum mengetahui jika Hair Spa harus dilakukan secara rutin untuk mendapatkan manfaat luar biasa dari perawatan itu sendiri. Berikut Beberapa alasan kenapa kamu harus melakukan perawatan Hair Spa secara rutin setiap bulan.

  • Memperbaiki tekstur rambut

    Manfaat luar biasa dari Hair Spa di antaranya adalah dapat memperbaiki tekstur rambut.  Perawatan Steam yang ada dalam rangkaian Hair Spa dapat membantu menghilangkan semua partikel debu dan radikal bebas yang menjadi penyebab rambut berubah menjadi kasar dan kusam. Hair spa dapat memperbaiki seluruh tekstur rambut, juga dapat memperbaiki ujung rambut yang rusak. Lebih lagi, Hair Spa dapat membantu merawat rambut keriting dan menjadikannya lebih halus serta mudah diatur.

  • Mengurangi Rambut Bercabang

    Rambut yang bercabang umumnya disebabkan oleh kurangnya nutrisi pada rambut dan hilangnya minyak alami rambut sehingga rambut menjadi kering dan bercabang. Perawatan Hair Spa dapat membantu merevitalisasi setiap helai rambut dan dapat menutrisi kembali rambut yang kering dan rentan patah. Singkatnya, Hair Spa dapat membantu menghindari kerusakan lebih parah pada rambut. Sedangkan untuk mengatasi masalah rambut bercabang, kamu bisa memotong ujung rambut (trim) seminggu sebelum melakukan Hair Spa. Spa rambut umumnya meliputi prosedur mencuci rambut dengan shampoo dan produk yang mengandung formula yang dirancang khusus untuk memperbaiki rambut yang rusak parah. Tak hanya itu, Perawatan Hair Spa  juga membantu mengatasi kerontokan rambut.

Image 2: Rekomendasi perawatan L’Oreal Hair Spa yang tersedia di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Memelihara kulit kepala

    Bagian paling menyenangkan dari perawatan Hair Spa adalah Massage atau pijatan kepala menggunakan minyak. Minyak herbal digunakan untuk memijat kepala yang bermanfaat untuk menghilangkan stres dan meningkatkan sirkulasi darah di daerah kulit kepala. Pijatan ini juga dapat meningkatkan penyerapan minyak melalui akar rambut. Bukan hanya untuk memijat, minyak yang digunakan juga biasanya mengandung pelembab yang dapat melembabkan dan menutrisi kulit kepala.

  • Mengurangi ketombe

    Ketombe menjadi salah satu permasalahan kulit kepala yang paling banyak dikeluhkan oleh beberapa orang. Tahukah kamu jika ketombe disebabkan oleh kulit kepala yang kering? Perawatan Hair Spa berperan penting dalam melembabkan kulit kepala dan menjaganya agar kulit kepala tetap lembab. Lebih lagi dengan adanya pijatan minyak rambut dalam perawatan Hair Spa yang dapat menyehatkan kulit kepala dan meningkatkan produksi minyak alami. Minyak ini bekerja tidak hanya untuk membersihkan kulit kepala dan untuk memerangi ketombe serta gatal-gatal, tetapi juga membuat rambut tampak lebih berkilau dan membantu rambut  mempertahankan kelembapannya. Dengan kata lain, perawatan Hair Spa secara teratur dapat menjaga kulit kepala tetap bersih, sehat, dan terbebas dari ketombe.

Image 3: Rambut rusak dapat diatasi dengan Shiseido Hair Spa Nourishing Spa Cream yang tersedia di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Itu dia beberapa alasan kenapa kamu harus rutin melakukan Hair Spa seti ap bulan sekali. Bukan hanya wajah yang perlu dirawat, tapi rambut pun perlu untuk dirawat agar tetap sehat. Rambut juga memiliki peranan penting dalam menunjang penampilan seseorang. Salah satu cara yang banyak disukai orang untuk merawat rambut adalah dengan melakukan Hair Spa. Sedangkan salah satu rangkaian produk Hair Spa yang paling banyak diminati adalah rangkaian perawatan Hair Spa dari L’oreal dan Shiseido Hair Spa yang ada di Alora - Hair, Beauty & Spa.

Alora - Hair, Beauty & Spa  sendiri merupakan Salon Rambut dan Spa Kecantikan terbaik di Jakarta Barat yang menawarkan layanan perawatan Hair Spa, seperti dari Shiseido Hair Spa Nourishing Spa Cream dan L’Oreal Hair Spa Repairing. Tertarik untuk melakukan Hair Spa? Untuk informasi lebih lanjut, silakan cek di sini atau bisa juga bertanya secara langsung kepada kami.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636