Ingin Mewarnai Rambut? Berikut Beberapa Rekomendasi Warna Rambut Ala Member Blackpink

Rambut menjadi bagian terpenting bagi penampilan seseorang. Memiliki rambut dengan warna hitam pekat kadang membuat kita bosan. Tak heran jika kita kadang sering berpikir untuk mewarnai rambut untuk memberikan kesan berbeda penampilan. Namun, kebanyakan di antara kita kadang bingung ingin mewarnai rambut dengan warna apa. Untuk itu, daripada kamu bingung sendiri, kamu bisa mencontek warna rambut ala member Blackpink yang sedang diminati banyak orang. 

Image 1: Hasil Balayage di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Dark Brown

    Siapa yang ingin mewarnai rambut namun tidak ingin terlihat terlalu mencolok? Warna dark brown menjadi pilihan warna yang paling cocok untuk dicoba. Warna dark brown sendiri masih menjadi warna favorit bagi sebagian wanita. Hal tersebut dikarenakan, warna ini dapat memberikan hasil yang natural dan fresh pada penampilan. Meskipun terlihat mirip dengan warna hitam, namun warna ini akan terlihat lebih cerah saat terkena cahaya matahari. Kelebihan dari warna ini adalah cocok diaplikasikan pada semua warna kulit. Salah satu member Blackpink yang mewarnai rambut dengan dark brown adalah Jisoo. Kamu bisa banget nih mencoba warna dark brown akan terlihat seperti Jisoo Blackpink. 

  • Pink Ombre

    Untuk kamu yang ingin tampil berani dengan warna-warna rambut yang terang, kamu bisa memilih warna pink ombre. Warna rambut pink ombre ini bisa memberikan rona segar pada wajah, sehingga wajah tidak terlihat pucat dan terlihat lebih sehat. Lisa Balckpink pernah mewarnai rambutnya dengan warna ini. Kamu yang tampil seperti Lisa Blackpink, bisa mencoba mewarnai rambut dengan warna pink ombre

Image 2: Hasil hair coloring balayage by Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Silver Hair

    Warna silver memang menjadi warna yang tak pernah mati. Pasalnya, warna ini sempat booming beberapa tahun lalu, namun masih memiliki banyak peminatnya. Warna silver sendiri memberikan dimensi pada rambut, sehingga rambut mu terlihat lebih bervolume. Tak hanya itu, warna ini juga akan memberikan kesan modern dan kekinian pada penampilanmu. Salah satu member Blackpink yang mencoba warnaini adalah Rose. Rose terlihat lebih misterius dan namun tetap terlihat stylish dengan tampilan warna rambut Silver.

  • Blonde 

    Warna blonde memang warna yang cukup terang. Tak banyak yang berani mencoba mewarnai rambutnya dengan blonde. Namun, jika kamu tetap ingin mewarnai rambutmu dengan blonde, kamu bisa mencoba mewarnai rambut ala Jennie Blackpink. Jennie sendiri hanya mewarnai rambutnya dengan warna blonde di bagian depannya, namun sisanya dia biarkan berwarna hitam.

Image 3: Hair coloring dark grey dan ash brown by Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Nah itu dia beberapa rekomendasi warna rambut ala member Blackpink yang bisa dicoba. Kamu bisa memilih salon rambut yang memang menyediakan layanan hair coloring rambut. Salah satu salon yang menyediakan layanan hair coloring adalah Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta. Alora - Hair, Beauty & Spa menyediakan layanan hair coloring seperti balayage, highlight, ombre dan babylight. Kamu bisa memilih teknik coloring yang paling tepat untukmu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai hair coloring, kamu bisa cek di sini atau bisa juga menghubungi kami secara langsung.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636

Hair Color Consultation
Fidella (Whatsapp Only): +62 877 85000939