Ingin Mewarnai Rambut? Coba Beberapa Warna Berikut di Alora - Hair, Beauty & Spa

Image 1: Hasil cat rambut partial Balayage yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Saat ini, jika kamu berminat untuk mewarnai rambut dengan Balayage, kamu mungkin akan dengan mudah mendapatkannya. Hal tersebut dikarenakan Balayage menjadi salah satu teknik pewarnaan rambut paling modern, alami, dan cantik. Salah satu salon yang menawarkan layanan Balayage adalah Alora - Hair, Beauty & Spa. Namun jika kamu masih ragu untuk mencoba mewarnai rambut dengan balayage, cobalah perhatikan dengan cermat selebritas seperti Gigi Hadid, Kadarshians, Jenner dan Taylor Swift. Pada rambut yang diwarnai dengan Balayage, kamu akan melihat bukti bahwa sorotan warna rambut Balayage dibuat dengan hati-hati.  Jadi jika kamu meminta stylist untuk mewarnai rambut dengan warna sunkissed, dimensional, kemungkinan dia akan memasukkan Balayage ke dalam layanan warnamu. Kamu mungkin berpikir jika Balayage dapat dilakukan hanya untuk rambut warna pirang, tetapi bukan itu masalahnya. Balayage dapat dilakukan pada warna apa saja seperti, pirang, berambut cokelat, merah, dan banyak lagi. Selain itu juga bisa disesuaikan dengan panjang rambut. Berikut adalah desain warna rambut Balayage yang bisa kamu coba di Alora - Hair, Beauty & Spa.

Image 2: Hasil warna cat rambut Balayage platinum yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Platinum Blonde Balayage

Balayage Blonde ini benar-benar layak untuk dicoba. Akar-akarnya ringan dengan warna pirang krem ​​dan highlight Balayage lebar di tengah dan di ujungnya pucat.

Kiat Pro:
Jaga agar tampilan Platinum tetap berkilau dan bebas dari warna kuning yang tidak diinginkan dengan sampo yang diformulasikan untuk menghilangkan nada kekuningan. Gunakan sekali atau dua kali seminggu untuk mempertahankan nada pirang pucat.

Image 3: Hasil cat rambut Balayage silver light blonde yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Light Blonde Balayage

Setiap helai rambut dihiasi dengan highlight balayage perak berkilau untuk menghasilkan efek berkilauan. Menerapkan highlight dengan sentuhan halus menghasilkan hasil keseluruhan yang berkilau.

Kiat Pro:
Rambut blonde membutuhkan banyak perawatan lembut. Tanyakan kepada stylist kamu tentang sampo dan kondisioner yang diformulasikan untuk tampilan blonde yang rentan. Kamu dapat mengandalkan hair stylist untuk membersihkan, melepaskan, dan menjaga rambut kamu tetap lembut, namun kuat.

Image 4: Hasil cat rambut Balayage no bleach yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Balayage Medium Brown

Warna rambut coklat hangat ini sangat indah. Kamu dapat menambahkan beberapa highlight blonde keemasan. Kehalusan adalah kunci untuk menyoroti rona ini. Kamu dapat menempatkan highlight dalam bentuk-v pada bagian-bagian tertentu, membiarkan bagian tengah "v" tidak disorot, untuk hasil yang indah.

Kiat Pro:

Memperpanjang umur warna rambut dengan mengurangi frekuensi sampo. Kondisioner adalah solusi sementara yang ideal. Pilih kondisioner yang memiliki formula bebas dari sulfat yang dapat membersihkan dengan lembut dan akan memberikan lembut, lentur dan berkilau pada rambut.

Image 5: Hasil cat rambut brown Balayage yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Balayage Dark Brown

Coklat, karamel, dan honey bekerja dengan indah, dan kombinasinya juga sama indahnya pada warna rambut ini. Corak dramatis ini berani dan glamor, dan mencerminkan percaya diri kamu terhadap gaya dan mode.

Kiat Pro:
Jika kamu mewarnai rambut cokelat kamu dengan lebih terang, jaga agar warnanya tetap indah dengan sistem perawatan rambut yang mengandung pigmen biru / ungu untuk menetralkan warna oranye yang dapat terjadi ketika warna gelap terangkat.

Image 6: Hasil cat rambut Balayage merah yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Balayage Merah
Balayage hanya untuk warna rambut blonde dan berambut cokelat? tidak! Balayage merupakan teknik yang bagus untuk kamu yang berambut merah! Balayage memberikan dimensi tampak alami yang dibutuhkan rambut dengan warna merah, dan hasilnya super halus. Untuk hasil yang paling realistis, stylist akan menciptakan warna dasar coklat yang hangat, dan kemudian menambahkan highlight balayage dalam warna strawberry dan toffee yang lebih ringan.

Kiat Pro:
Buat rambut merah mu tetap cerah dengan perawatan glossing profesional. Formula gloss bebas amonia dengan kandungan yang tidak hanya menyegarkan warna rambut, formula tersebut juga menambah kilau pada rambut

Image 7: Hasil cat rambut Balayage pink yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Itu tadi beberapa rekomendasi warna yang dapat dicoba jika kamu ingin mewarnai rambut. Balayage saat ini menjadi tren rambut yang banyak diminati oleh  kaum hawa. Di Alora - Hair, Beauty & Spa balayage menjadi salah satu layanan yang paling diminta oleh para klien. Padahal Alora - Hair, Beauty & Spa bukan hanya menawarkan layanan hair coloring dengan balayage, tapi masih ada beberapa teknik pewarnaan lainnya seperti highlight, ombre dan sombre.

Alora - Hair, Beauty & Spa merupakan salon rambut dan spa kecantikan pemenang penghargaan yang terletak di Jakarta.Untuk informasi lebih lanjut tentang Balayage, bisa klik di-sini, atau hubungi kita langsung.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636