Tips Aman Melakukan Perawatan di Salon Selama Pandemi by Alora - Hair, Beauty & Spa

Virus Covid-19 sudah setahun memasuki Indonesia. Selama itu pula banyak perubahan yang terjadi. Salah satunya adalah perubahan gaya hidup. Memakai masker, dan menggunakan hand sanitizer menjadi salah satu hal yang wajib dilakukan selama pandemi. Tak hanya itu saja,  pandemi juga membuat kita khawatir dan takut untuk berpergian ke luar rumah. Banyak yang memilih untuk berbelanja secara daring. Ada juga yang menunda untuk melakukan perawatan baik tubuh maupun rambut ke salon. Nah untuk kamu yang dalam waktu dekat ini harus pergi ke salon untuk melakukan beberapa perawatan, berikut tips aman melakukan perawatan di salon selama pandemi. 

Image 1: Perawatan Hair Detox yang bisa dilakukan selama pandemi di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Selalu Lakukan Reservasi Terlebih Dahulu

    Menghindari keramaian saat melakukan perawatan, pastikan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu. Melakukan reservasi sangat penting dilakukan, karena dengan reservasi, kita jadi tak perlu menunggu di tempat saat salon penuh. Bukankah dengan begitu, kita bisa berhemat waktu saat berada di luar rumah? Untuk itu, kamu bisa menghubungi salon yang hendak dituju guna menanyakan kesediaan perawatan yang ingin kamu lakukan. 

  • Jangan Memaksa Untuk Melakukan Perawatan Saat Salon Penuh

    Hal lain yang perlu diperhatikan ketika hendak melakukan perawatan di salon adalah untuk tidak memaksa melakukan perawatan saat salon sedang penuh. Saat penuh dan banyak pengunjung, kita tak pernah tahu bagaimana kondisi pengunjung dan juga dari mana mereka berasal. Oleh karena itu, sebaiknya tunda dulu melakukan perawatan saat salon sedang penuh. Untuk mengantisipasi permasalahan ini, kamu bisa membuat reservasi terlebih dahulu sebelum mengunjungi salon.

Image 2: Perawatan Body Spa di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Selalu Pakai Masker 

    Memakai masker merupakan salah satu kewajiban saat melakukan kewajiban, bahkan saat salon sedang sepi pengunjung sekalipun. Hal tersebut dikarenakan, kamu dan hairdresser akan melakukan kontak erat dalam jarak yang cukup dekat. Maka mencegah penyebaran virus dengan menggunakan masker sangat penting untuk dilakukan.

  • Jangan Lupa Membawa Hand Sanitizer

    Selain memakai masker, hal penting lainnya yang harus diperhatikan adalah selalu membawa dan memakai hand sanitizer kemanapun kamu berada. Ingat  bahwa kamu sedang berada di tempat umum di mana ada banyak orang yang sedang melakukan aktivitas sebelum kamu datang. 

  • Pertimbangkan Salon yang Menerapkan Protokol Kesehatan 

    Ini merupakan hal yang paling penting untuk diperhatikan. Selalu pastikan bahwa salon yang hendak kamu kunjungi sudah menerapkan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah. Dengan begitu kamu tahu bahwa salon yang kamu tuju cukup memperhatikan kesehatan para pengunjungnya, serta penuh persiapan dan profesional dalam memperlakukan pengunjungnya selama pandemi. 

Image 3: Seluruh terapis, hairstylist dan staff di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah

  • Pertimbangkan Salon yang Menerapkan Protokol Kesehatan 

    Ini merupakan hal yang paling penting untuk diperhatikan. Selalu pastikan bahwa salon yang hendak kamu kunjungi sudah menerapkan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah. Dengan begitu kamu tahu bahwa salon yang kamu tuju cukup memperhatikan kesehatan para pengunjungnya, serta penuh persiapan dan profesional dalam memperlakukan pengunjungnya selama pandemi. 

Nah itulah beberapa tips aman melakukan perawatan di salon selama pandemi Saat ini sudah banyak salon di daerah Jakarta yang menerapkan protokol kesehatan, salah satunya salon Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta Barat. Alora - Hair, Beauty & Spa sudah menerapkan beberapa protokol kesehatan seperti menerapkan social distancing, diwajibkan menggunakan masker dan face shield bagi karyawan serta pengunjung. Tak hanya itu, Alora - Hair, Beauty & Spa juga selalu melakukan pembersihan secara berkala, baik tempat maupun alat yang hendak dan telah digunakan. Kamu, sebagai pengunjung bisa meminta karyawan untuk membersihkan alat yang akan digunakan di depanmu. Semoga dengan semua pencegahan dan protokol kesehatan yang sudah diterapkan bisa membuat kamu nyaman saat melakukan perawatan di Alora - Hair, Beauty & Spa. Alora - Hair, Beauty & Spa menyediakan berbagai perawatan, seperti Hair Treatment, Spa dan Facial. Untuk info lebih lanjut mengenai perawatan kami, bisa cek di sini atau bisa juga menghubungi kami secara langsung.  

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636

Hair Color Consultation
Fidella (Whatsapp Only): +62 877 85000939