Ingin Potong Rambut? Beberapa Referensi Potongan Rambut yang Trend Tahun 2021

Tahun 2021 sudah memasuki pertengahan tahun. Apalagi beberapa bulan lagi, kita akan memasuki bulan puasa dan juga hari raya. Jadi sudah mempersiapkan apa saja, nih, fellas, untuk menyambut puasa dan hari raya? Adakah yang ingin mengganti penampilannya? 

Jika kamu ingin mengubah penampilanmu, kamu bisa mencoba dengan mengubah gaya rambutmu. Entah itu dengan mewarnai rambut ataupun memotong rambut. Nah untuk model rambut, tahun 2021 ini didominasi dengan model rambut pendek seperti bob dan pixie. Untuk lebih jelasnya, yuk cek ulasan berikut mengenai beberapa referensi trend potongan rambut yang tren di tahun 2021 ini!

Image 1: Model potongan rambut side-swept bob yang bisa dicoba di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Side-swept bob

Potongan rambut bob memang menjadi salah satu model rambut yang tak pernah lekang oleh waktu. Pasalnya, potongan ini selalu jadi favorit bagi semua wanita. Lebih lagi, potongan rambut ini cocok untuk semua bentuk wajah. Untuk kamu yang memiliki rambut tipis, potongan rambut ini menjadi alternatif pilihan paling tepat, karena potongan rambut ini dapat membuat rambutmu terlihat lebih bervolume. Namun, untuk kamu yang memiliki pipi tembam, memotongnya sampai tulang rahang ataupun sampai telinga. Ada beberapa artis yang memilih model side-swept bob, salah satunya adalah amanda manopo. Jadi apa kamu mau mencoba potongan rambut ini seperti Amanda Manopo? 

Lisa Blackpink Hairstyles 5.jpg

Image 2: Model rambut Blunt bob yang bisa dicoba di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Blunt bob

Selain side-swept bob, kamu juga bisa mempertimbangkan model rambut blunt bob. Model rambut ini juga banyak dipilih oleh beberapa artis, baik artis Indonesia maupun artis Korea, salah satunya adalah Lisa member Blackpink. Model rambut blunt bob sendiri merupakan model rambut bob lurus yang memberi kesan tebal pada rambut. Model rambut ini juga bisa memberikan kesan edgy pada penampilan. Jika kamu ingin terlihat awet muda dengan model rambut ini, kamu bisa menambahkan poni tengah untuk menutupi dahi. 

31954fd5c1654c70a98dc474825f7544.png

Image 3: Model potongan rambut pixie cuts yang bisa dicoba di Alora - Hair, Beauty & Spa di jakarta

  • Pixie cuts

Model rambut ini memang berbeda dengan model rambut bob yang memberikan kesan feminin dan fresh. Model rambut ini justru bisa memberikan kesan boyish. Namun, bukan berarti kamu tidak bisa tampil feminim dengan model rambut ini. Untuk menambahkan kesan feminim, kamu bisa coba menambahkan highlight seperti warna ash grey maupun brown dan caramel. Model rambut ini cocok untuk kamu yang memiliki tekstur rambut wavy. Selain itu, untuk kamu yang suka akan kepraktisan, model rambut ini juga cocok untuk dicoba. 

unnamed (2).jpg

Image 4: Model potongan rambut curly bangs yang bisa dicoba di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Curly Bangs

Curly bangs merupakan model rambut yang banyak diaplikasikan oleh artis-artis Korea. Model rambut ini bisa memberikan kesan imut. Kamu bisa tampil ala-ala retro dengan model rambut curly bags ini. 

Nah itu dia beberapa referensi trend model rambut wanita tahun 2021. Kamu bisa mencoba beberapa model di atas untuk penampilan yang berbeda di hari raya. Saat hendak memotong rambut di salon, kamu bisa menunjukan contoh model rambut yang kamu inginkan. Sehingga stylist mengetahui dengan tepat model rambut yang kamu inginkan. Untuk salon sendiri, kamu bisa mengunjungi Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta. Alora - Hair, Beauty & Spa sendiri merupakan salon dan family spa yang terletak di Jakarta Barat. Menyediakan berbagai perawatan rambut, wajah dan tubuh. Dengan terapis dan stylist yang berpengalaman dan profesional. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek di sini atau bisa juga menghubungi kami secara langsung.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636