Ingin Tampil Cantik dan Menawan di Hari raya? Yuk Terapkan 3 Tips Berikut!

Hari raya lebaran menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh umat islam. Biasanya, umat muslim melakukan beberapa persiapan untuk menyambut lebaran. Karena biasanya banyak di antara kita ingin tampil dan cantik dan berbeda di hari raya. Terlebih saat hari raya, kita biasanya berkumpul dan bersilaturahmi dengan banyak orang, seperti dengan keluarga besar, teman, dan tetangga rumah. Untuk bisa tampil cantik dan menawan di hari lebaran, berikut tips yang bisa kamu lakukan, ya, fellas.

gamis-lebaran-anak-terbaru.jpg

Image 1: Memilih pakaian yang sesuai saat tampil di hari raya agar terlihat lebih menawan. Sebelum lebaran, cobalah untuk melakukan perawatan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Memilih Pakaian yang Sesuai

Pakaian memiliki peran penting dalam menunjang penampilan. Penting untuk memilih pakaian yang nyaman dan sesuai dengan momen hari raya. Kesalahan dalam memilih pakaian dapat membuatmu tak nyaman saat melakukan aktifitas sehari. Saat memilih pakaian yang ingin dikenakan di hari raya, pastikan bahwa kamu mempertimbangkan bentuk badan, jenis kain dan warna baju. Tak hanya itu saja, pilih juga pakaian dengan kain yang mudah menyerap keringat. Pasalnya saat lebaran, kamu pasti akan banyak bergerak dan berpindah tempat, belum lagi harus bertemu dan bersalaman dengan banyak orang. Selain itu, pastikan bahwa warna pakaian yang hendak kamu kenakan sesuai dengan warna kulit. Pemilihan warna yang tepat dapat membuat kulitmu terlihat lebih cerah dan putih, loh, fellas. Pastikan juga kamu memadupadankan tiap warna pakaian dengan tepat ya, fellas.  Untuk memudahkan dalam memadupadankan warna baju, kamu bisa memilih warna-warna pastel yang sangat gampang dipadupadankan, ya, fellas. 

beauty-decorative-cosmetics-makeup-brushes-set-and-royalty-free-image-930934354-1565213062.jpg

Image 1: Pastikan mengaplikasikan makeup yang sesuai saat hari raya. Kulit yang sehat biasanya akan membuat hasil makeup menjadi lebih sempurna. Lakukan perawatan Facial sebelum hari raya di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Aplikasikan Makeup yang Natural 

Selain pakaian, kamu juga bisa mengaplikasikan makeup sehingga membuat penampilanmu berbeda di hari raya. Namun, karena lebaran ini merupakan momen silaturahmi antar keluarga, jadi pastikan bahwa kamu memilih makeup yang natural dan tidak terlalu glamor. Sebagai referensi, kamu bisa mengaplikasikan makeup dengan tema korean look yang memberikan kesan natural namun tetap fresh dilihat. Selain itu, korean makeup look juga memberikan kesan lembab dan sehat pada kulit.

Image 3: Proses perawatan facial di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta. Lakukan facial 2-3 hari sebelum lebaran agar kulit lebih bersih dan sehat

  • Perawatan Kulit

Untuk mendapatkan makeup dengan hasil yang sempurna, kamu harus merawat kulitmu terlebih dahulu. Kulit sehat dan bersih menjadi kunci utama keberhasilan suatu makeup. Untuk menjaga kesehatan kulitmu, kamu bisa melakukan serangkaian skincare secara rutin. Selain itu, pastikan juga untuk menjaga asupan makanan, jangan begadang dan banyak minum air putih. Ketiga hal tersebut penting bagi kesehatan, meskipun kamu melakukan skincare, jika kamu tetap begadang dan tak menjaga pola makan, kulit sehat akan sulit untuk didapatkan. Pastikan juga untuk memilih produk skincare dengan kandungan yang sesuai dengan kondisi kulitmu.

Itu dia 3 tips yang bisa kamu terapkan untuk membuatmu tampil cantik di hari lebaran. Namun selain beberapa perawatan tersebut, kamu juga bisa mencoba melakukan facial dan mewarnai rambut untuk mendapatkan penampilan yang berbeda di hari raya. Facial dapat membuat kulit terlihat sehat dan cerah. Sedangkan mewarnai rambut memiliki peranan penting dalam mengubah penampilan seseorang. Kedua perawatan tersebut bisa kamu lakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa. Alora - Hair, Beauty & Spa menyediakan beberapa layanan perawatan yang bisa kamu coba beberapa hari sebelum hari raya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai perawatan yang tersedia, kamu bisa cek di sini atau bisa juga menghubungi kami secara langsung.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636