Lakukan Beberapa Perawatan Wajah Ini Untuk Tampil Menawan di Hari Lebaran

Saat lebaran, kita akan bertemu dan berkumpul dengan banyak orang. Tentunya, kita ingin tampil memukau dan mempesona di hari raya, bukan? Pasalnya penampilan yang memukau mampu meningkatkan kepercayaan diri dan semangat menjalani aktifitas. 

  Bukan pakaian yang mewah dan mahal yang bisa membuatmu terlihat memukau, tapi kamu harus mempersiapkan diri lahir dan batih untuk mengeluarkan aura yang positif dan menarik saat lebaran. Nah untuk mendapatkan penampilan yang memukau di hari raya, tak ada salahnya jika kamu mempersiapkan diri dengan melakukan beberapa perawatan wajah berikut yang bisa dilakukan di rumah, loh, fellas! 

Image 1: Perawatan masker dan totok wajah yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Pakai Masker

Rajinlah memakai masker yang sesuai dengan kondisi kulitmu. Masker sendiri bersifat oklusif di mana masker mampu mengunci kandungan-kandungannya untuk diserap oleh kulit.  Dalam setiap masker biasanya mengandung beberapa zat aktif seperti vitamin dan nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh kulit. Kandungan-kandungan yang ada dalam masker bermanfaat untuk  membersihkan wajah Lebih dalam dibanding dengan pembersih wajah biasa, menghaluskan kulit, mencerahkan dan meningkatkan hidrasi kulit. Namun, pastikan untuk menggunakan masker setiap 3 kali dalam seminggu, masker dirancang untuk digunakan sesekali bukan untuk digunakan setiap hari. Masker wajah yang digunakan setiap hari justru akan memberikan efek samping pada wajah, seperti membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam. 

  • Jangan lupa menggunakan Sunscreen

Saat lebaran, tentunya, kamu akan melakukan berbagai aktifitas di siang hari seperti berkunjung ke rumah saudara dan bersilaturahmi ke rumah tetangga. Karena itu, penting untuk selalu menggunakan sunscreen atau tabir surya saat melakukan kegiatan di luar ruangan. Sinar ultraviolet dari cahaya matahari dapat membuat wajah terlihat lebih kusam. Sedangkan, saat malam harinya, kamu bisa menggunakan moisturizer untuk membantu regenerasi kulit. 

Image 2: Perbanyak minum air putih untuk menghidrasi kulit

  • Perbanyak minum air putih

Air putih bukan hanya penting untuk kesehatan tubuh kita, tapi juga penting bagi kesehatan kulit. Pasalnya, kekurangan air putih dapat membuat kulit menjadi kering dan kusam. Karenanya, penting untuk selalu rutin minum air putih agar asupan cairan dalam tubuh tetap terpenuhi. Juga untuk mencegah kulit mengalami dehidrasi. Sehingga kulit bisa terasa lebih lembab.

  • Gunakan skincare secara rutin

Saat memasuki bulan puasa, pola tidur kita pasti akan berubah. Bukan tidak mungkin pola tidur kita menjadi tidak beraturan karena kebanyakan begadang. Kekurangan tidur dan terlalu sering begadang dapat menimbulkan lingkaran hitam di bawah mata. Untuk itu, penting untuk selalu melakukan skincare routine guna memaksimalkan kesehatan kulit. Jangan juga untuk menambahkan produk eye cream untuk memudarkan mata panda selama bulan puasa. Sehingga kamu bisa terhindar dari lingkaran hitam mata panda.

Image 3: Perawatan facial yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Lakukan perawatan Facial

Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan bersih saat lebaran, kamu bisa mencoba melakukan perawatan wajah seperti facial  di salon atau klinik kecantikan favoritmu. Alora - Hair, Beauty & Spa menyediakan layanan Gold Facial yang menjadi favorit para customer. Gold Facial ini bermanfaat untuk  untuk membersihkan kulit wajah secara menyeluruh, menghilangkan komedo, dan membuat kulit wajah lebih cerah. Bukan hanya itu saja, golda facial juga bermanfaat sebagai anti aging karena dilengkapi dengan perawatan LED Light Therapy. Jadi kamu siap tampil menawan di hari raya setelah melakukan gold facial di Alora - Hair, Beauty & Spa

Nah itu dia beberapa perawatan wajah yang bisa dilakukan sebelum hari raya untuk membuat wajah tampak menawan. Beberapa perawatan tersebut bisa dilakukan sendiri di rumah. Kamu bisa melakukannya saat berpuasa atau sambil menunggu waktu berbuka tiba. Jika kamu ingin melakukan beberapa perawatan wajah di salon, kamu bisa mengunjungi Alora - Hair, Beauty & Spa yang menyediakan beberapa perawatan Facial yang sesuai dengan kondisi kulitmu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai perawatan di Alora - Hair, Beauty & Spa kamu bisa cek di sini  atau bisa juga menghubungi kami secara langsung.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636