Beberapa Inspirasi Warna Rambut yang Akan Membuat Penampilanmu Berbeda di Hari Raya 

Banyak hal dipersiapkan oleh beberapa orang menjelang hari raya. Pasalnya kita cenderung ingin tampil berbeda, menawan dan cantik di hari raya. Tak jarang banyak orang melakukan berbagai perawatan beberapa hari sebelum hari raya untuk mendapatkan penampilan yang diinginkan di hari raya. Salah satu hal yang membuat penampilan berubah drastis adalah dengan mewarnai rambut. Mewarnai rambut memiliki peranan penting dalam perubahan penampilan. Oleh karena itu tak ada salahnya untuk mencoba mewarnai rambutmu sebelum hari raya. Jika kamu berencana untuk mewarnai rambutmu, berikut beberapa referensi trend warna rambut yang bisa dicoba. 

haircules-red-brown-hair.jpg

Image 1: Contoh warna rambut reddish brown yang bisa dicoba saat mewarnai rambut di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Reddish Brown 

Reddish brown menjadi salah satu warna rambut yang banyak digemari oleh para wanita. Pasalnya, banyak artis korea yang mewarnai rambut dengan warna reddish brown. Salah satu diantaranya adalah artis ternama asal Korea Han So Hee. Tak hanya artis korea saja, banyak juga artis luar negeri yang mewarnai rambut dengan warna ini, seperti penyanyi terkenal asal Amerika, Zendaya . Pasalnya warna ini mampu memberikan kesan fresh dan cerah pada wajah. Namun, jika kamu memiliki warna kulit yang cenderung gelap, maka kamu bisa memilih nuansa kemerahan yang lebih terang untuk menunjukkan complexion wajah yang lebih cerah.

Image 2: Hasil pewarnaan rambut caramel light yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Caramel Light

Banyak yang mengatakan jika tren warna rambut tahun ini akan didominasi dengan nuansa cool-tone. Brunette blonde menjadi alternatif pilihan yang paling tepat. Pasalnya warna ini tetap memberikan kesan natural. Brunette blonde sendiri terdiri dari perpaduan warna coklat muda dan gelap. Namun ada sentuhan pirang yang membuat tampilan brunette menjadi lebih hangat dan terlihat lebih ashy. Jadi, apa kamu tertarik mencoba warna ini?

c7b73a254279618e640340d7be298544.jpg

Image 3: Referensi warna rambut brunette blonde yang bisa dicoba saat mewarnai rambut di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Brunette Blonde

Nuansa karamel menjadi salah satu warna rambut yang selalu menjadi favorit semua orang. Pasalnya warna ini akan menghasilkan tone highlight yang sempurna saat terpapar oleh cahaya matahari. Tak hanya itu saja, warna ini juga cenderung termasuk warna yang aman, karena cocok diaplikasikan pada semua warna kulit entah bagi orang yang memiliki warna kulit putih, kuning langsat maupun sawo matang.

Nah itu dia beberapa referensi warna rambut yang cocok kamu coba untuk penampilan yang berbeda dan memukau di hari raya. Untuk kamu yang merasa tak mau ribet merawat rambut yang diwarnai, kamu bisa mencoba teknik pewarnaan babylights. Teknik pewarnaan ini sangat cocok untuk kamu coba, pasalnya, kamu tak perlu terlalu sering melakukan touch up warna tiap bulan. Sehingga hal tersebut juga mungkin kamu untuk menghemat biaya pengeluaran untuk perawatan. Sangat affordable,bukan? Jika kamu tertarik untuk melakukan pewarnaan rambut babylights, kamu bisa mengunjungi salon Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta. Alora - Hair, Beauty & Spa menyediakan berbagai layanan pewarnaan rambut seperti balayage, highlights, ombre, dan babylights. Untuk informasi lebih lanjut mengenai perawatan yang ditawarkan di Alora - Hair, Beauty & Spa, kamu bisa cek di sini atau bisa juga menghubungi kami secara langsung.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636