Ingin Tampil Menawan di Hari Raya? 5 Perawatan Kecantikan  Ini Bisa Dilakukan Sebelum Lebaran 

Hari raya biasanya kita pasti bertemu banyak sanak keluarga, teman dan tetangga. Tentunya, saat bersilaturahmi itu, kita pasti ingin tampil cantik dan menawan. Selain menggunakan makeup untuk membuat penampilan lebih menawan, kamu juga bisa melakukan perawatan kecantikan beberapa hari sebelum hari raya. Nah berikut beberapa perawatan kecantikan yang bisa dilakukan sebelum lebaran.

Image : Proses perawatan facial di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Facial

Facial treatment merupakan perawatan yang banyak disukai oleh para wanita. Perawatan ini mampu meremajakan kulit wajah dan mengatasi beberapa permasalahan kulit wajah seperti kulit kusam, berjerawat dan komedo. Tak hanya bermanfaat untuk kulit, facial juga memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh, seperti melancarkan sirkulasi aliran darah. 

Image 2: Proses perawatan hair spa di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Hair Spa

Selain facial, kamu juga bisa mencoba melakukan perawatan hair spa. Meskipun rambutmu akan tertutup hijab saat hari raya. Namun bukan berarti kamu melewatkan perawatan ini, ya, fellas. Jangan sampai rambutmu kusut dan lepek saat hari raya. Kamu bisa mencoba perawatan hair spa beberapa hari sebelum hari raya. Selain menunjang penampilan, hair spa memiliki manfaat penting bagi kesehatan rambut, diantaranya mempercepat pertumbuhan rambut, menguatkan akar rambut, mengontrol minyak berlebih di kulit kepala, membersihkan kulit kepala secara menyeluruh, dan mencegah kerusakan pada rambut.

Image 3: Proses perawatan manicure dan pedicure di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Manicure dan Pedicure 

Manicure dan pedicure menjadi perawatan wajib yang harus dilakukan sebelum lebaran. Tentunya, kamu pasti tak ingin tanganmu terlihat  kotor saat bersalaman dengan sanak saudara, bukan? Dengan kuku yang bersih, cantik dan berwarna-warni, kamu bisa menjadi lebih percaya diri saat harus berjabat tangan ketika silaturahmi di hari raya.  

Image 4: Hasil akhir perawatan keratin hair treatment di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Keratin

Siapa yang ingin terlihat berbeda saat hari raya? Jika kamu ingin terlihat menawan dan berbeda di hari raya, kamu bisa mencoba perawatan keratin treatment. Perawatan rambut satunya ini dapat membuat rambut menjadi lebih lembut, halus, dan sehat. Bonusnya, selain sehat, rambutmu juga akan terlihat lebih lurus dan berkilau setelah melakukan ini. Jadi lebih percaya diri deh saat harus bertemu dengan kerabat dan teman di hari raya.

Image 5: Hasil akhir hair color di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Hair color 

Banyak yang bilang, hal paling mudah yang bisa dilakukan untuk mengubah penampilan adalah dengan mengubah gaya rambut. Mewarnai rambut bisa mengubah penampilanmu dalam sekejap mata. Sayangnya, masih ada beberapa orang yang merasa enggan untuk mewarnai rambut karena merasa repot untuk merawatnya. Padahal saat ini, kamu bisa mencoba teknik pewarnaan rambut babylights yang terkenal dengan low maintenance, affordable dan juga hasil yang super natural. 


Nah itu dia beberapa perawatan kecantikan yang bisa kamu coba sebelum hari raya. Beberapa perawatan ini banyak ditawarkan di salon-salon di daerah ibu kota. Salah satu salon kecantikan yang menyediakan perawatan tersebut adalah Alora - Hair, Beauty & Spa. Alora - Hair, Beauty & Spa sendiri merupakan salon dan family spa yang terletak di daerah Jakarta Barat. Salon dengan terapis yang profesional dan protokol kesehatan yang diterapkan dengan ketat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai perawatan di Alora - Hair, Beauty & Spa, kamu bisa cek di sini atau bisa juga menghubungi kami secara langsung.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636