Mengenal Lebih Dalam Tentang Bond Keratin Treatment, Perawatan Agar Rambut Lebih Lembut, Berkilau dan Lurus

Image 1: Hasil akhir keratin treatment di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Banyak mengatakan bahwa rambut merupakan mahkota wanita, karena rambut memiliki peranan besar bagi penampilan seorang wanita. Bad hair day, momen di mana rambut sulit diatur, kusut dan berantakan menjadi salah satu momen yang paling dibenci bagi wanita. Pasalnya, rambut yang berantakan membuat penampilan menjadi tak enak dipandang. 

Saking pentingnya rambut bagi penampilan, banyak wanita yang rela melakukan berbagai cara untuk membuat rambut mereka terlihat sehat dan mempesona. Salah satu perawatan rambut yang banyak dilakukan oleh para wanita adalah Brazilian bond keratin. 

Sebelum kita membahas Brazilian bond keratin, ada baiknya kita membahas mengenai keratin itu sendiri. Keratin sendiri adalah sebuah protein alami dalam tubuh yang berperan penting dalam pembentukan rambut. Tak hanya itu saja, keratin juga memiliki peranan besar bagi kesehatan rambut. Pasalnya, rambut yang sehat memiliki kandungan keratin yang jauh lebih tinggi dibanding rambut yang kering dan keriting. Lalu, apa itu Brazilian bond keratin? Apa bedanya dengan Keratin Treatment biasa? Berikut beberapa penjelasan mengenai Brazilian bond keratin treatment.

Image 2: Hasil perawatan Keratin Treatment di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Apa itu Brazilian Bond Keratin?

Brazilian bond keratin merupakan perawatan rambut yang dapat membuat rambut lebih rapi dan lembut. Bukan hanya itu saja, Brazilian bond keratin juga dapat membuat rambut jadi lebih kuat, dan mencegah kerusakan pada rambut. Perawatan ini sangat cocok untuk kamu yang mengalami kerusakan rambut karena sering melakukan pewarnaan.

Apa Perbedaan Brazilian Bond Keratin

Pada dasarnya brazilian bond keratin treatment hampir mirip dengan keratin treatment biasa. Hanya saja, kandungan vitamin dalam produk yang digunakan lebih kompleks dan lengkap.  Keratin, protein dan amino acid merupakan komponen dan kandungan yang digunakan dalam perawatan ini. Ketiga kandungan ini bermanfaat untuk menjaga kelembaban rambut, serta mampu memberi perlindungan pada lapisan rambut yang rusak.  Apa yang spesial dari perawatan brazilian bond keratin? Brazilian bond keratin dilengkapi dengan penggunaan produk Marula Water by The M dan The M Marula Treatment Oil. Kedua produk ini sangat bermanfaat untuk merawat kesehatan rambut, seperti melembabkan rambut, memperkuat akar rambut, dapat mencegah kekusutan pada rambut. Sehingga rambut jadi lebih mudah diatur dan ditata.

Image 3: Michimomo setelah melakukan Keratin Treatment di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Nah itu dia penjelasan mengenai Brazilian Bond Keratin Treatment. Saat ini, banyak salon-salon di perkotaan yang menyediakan perawatan Brazilian Bond Keratin Treatment, satu di antaranya adalah Alora - Hair, Beauty & Spa. Alora - Hair, Beauty & Spa merupakan Salon dan Family Spa yang menyediakan beberapa perawatan rambut seperti Korean Wave Perm, Brazilian Bond Keratin, dan Smoothing. Untuk info lebih lanjut mengenai perawatan di Alora - Hair, Beauty & Spa, silakan cek di sini atau bisa juga menghubungi kami secara langsung. 

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636