Rekomendasi Perawatan yang Bisa Dicoba Saat Musim Hujan

Saat musim hujan, kita dituntut untuk merawat kesehatan tubuh secara ekstra. Ternyata, bukan hanya tubuh loh yang perlu dirawat saat musim hujan, tapi wajah juga membutuhkan perawatan ekstra saat musim hujan. Pasalnya saat musim hujan, kulit mengalami beberapa perubahan. Nah berikut beberapa rekomendasi perawatan yang bisa dicoba saat musim hujan.

Image 1: Contoh ruang sauna yang ada di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta


Sauna 

Cuaca yang dingin saat musim hujan, paling cocok untuk melakukan perawatan sauna. Selain memiliki manfaat untuk menghangatkan badan, sauna juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, seperti sauna dapat mengurangi nyeri dan pegal di tubuh, dapat juga menurunkan kolesterol dan memberikan efek relaksasi bagi tubuh. Tak hanya untuk kesehatan tubuh, sauna juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kulit, di antaranya dapat menghilangkan sel kulit mati dan memberikan kelembapan.

Image 2: Perawatan Body Massage yang bisa dicoba di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Body Massage

Selain mencoba sauna, kamu juga bisa mencoba perawatan massage saat musim hujan. Saat musim hujan, badan biasanya mudah lelah dan pegal-pegal, khususnya bagi penderita rematik. Oleh karena itu, kamu bisa mencoba body massage yang dapat menghilangkan lelah di tubuh, menghilangkan pegal, dan juga dapat memberikan relaksasi. Ditambah dengan perawatan mandi berendam setelah massage, yang dapat merilekskan badan serta menghangatkan badan yang dingin di saat hujan.  

Image 3: Proses perawatan facial yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Facial 

Musim hujan dapat mengganggu kesehatan kulit wajah, terutama bagi yang memiliki jenis kulit berminyak. Udara yang lembap saat musim hujan dapat membuat wajah terlihat kusam, kering dan menimbulkan jerawat. Karenanya, untuk menjaga kesehatan kulit wajah di musim hujan, kamu bisa mencoba melakukan perawatan facial phytogen by Janssen. Facial bermanfaat untuk menutrisi kulit, melembapkan, membersihkan komedo dan membersihkan pori-pori kulit secara menyeluruh 

Itu dia beberapa rekomendasi perawatan yang cocok dilakukan saat musim hujan. Beberapa perawatan tersebut dapat dicoba di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta. Alora - Hair, Beauty & Spa merupakan salon rambut dan spa di Jakarta Barat yang menawarkan spa, hair spa dan hair color. Untuk informasi lebih lanjut bisa cek di sini atau bisa juga menghubungi kami secara langsung.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636