6 Manfaat Masker Wajah Peel Off yang Luar Biasa

Masker wajah Peel Off telah menjadi solusi untuk mengatasi masalah terburuk dalam perawatan kulit, entah itu saat kulit berurusan dengan jerawat ataupun kulit kusam. Hal tersebut dikarenakan Masker Peel Off bekerja dengan lembut menghapus lapisan terluar kulit untuk menghilangkan kulit kusam dan sel kulit mati. Ada begitu banyak manfaat dari Masker Peel Off mask, berikut 6 manfaat masker Peel Off yang luar biasa.

Image 1: Proses perawatan Face Accupressure dan Peel Off Mask yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Mengusir Kulit Mati Dan Kotoran

Masker Peel Off atau Peel Off Mask dapat mengusir kulit mati dan kotoran. Hal tersebut dikarenakan masker Peel Off menempel pada lapisan kulit mati dan kotoran di pori-pori yang tersumbat. Saat kamu mengelupaskan masker setelah mengering, masker akan mengangkat semua partikel mikro pada kulit seperti debu dan kotoran yang menempel. Hasilnya wajah akan terlihat bersih berseri.

Memperbaiki Semua Masalah Kulit Dengan Antioksidan

Antioksidan tidak hanya dibutuhkan oleh tubuh untuk menghalau semua penyakit, tapi juga bermanfaat untuk kulit. Tahukah kamu bahwa antioksidan bertugas dalam melawan radikal bebas yang menyebabkan kulit mengalami berbagai masalah seperti jerawat, hiperpigmentasi, bintik-bintik hitam dan kulit terlihat kusam? Masker Peel Off Mask mengandung cenderung mengandung vitamin, nabati dan ekstrak buah yang mengandung antioksidan. Kandungan antioksidan tersebut lah yang membantu membersihkan, dan membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.

Image 2: Manjakan diri dengan Peel Off Mask Algae Spirulina untuk menghaluskan kulit yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Sebagai Anti aging

Masker Peel Off akan membuatmu terlihat bertahun-tahun lebih muda karena kulit akan terlihat lebih cerah dan lebih kencang. Pada penggunaan rutin, kamu juga akan melihat berkurangnya garis-garis halus dan kerutan, terutama jika masker Peel Off tersebut mengandung vitamin C, vitamin E atau ekstrak dengan sifat anti-inflamasi. Alora - Hair, Beauty & Spa  salah satu Salon Rambut dan Spa Kecantikan yang menyediakan layanan Masker Peel Off Vitamin C.

Dengan lembut mencabut Rambut Wajah yang Halus

Selain mendapatkan kulit wajah yang bersih dan sehat, sebagai bonusnya, masker Peel Off juga akan mencabut dengan lembut rambut halus yang ada pada wajahmu. Adanya rambut halus di wajah dapat memberikan kesan kusam pada kulit wajah. Dengan mencabut rambut halus di wajah dapat membuat kulit terlihat lebih cerah dan bersinar.

Image 3: Rasakan kulit menjadi lebih sehat dan terhindar dari radikal bebas dengan perawatan Peel Off Mask Vitamin C di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Hidrasi Dan  Menutrisi

Kamu mungkin tidak mengetahui hal ini, sebenarnya pelembab yang kamu aplikasikan di wajah mungkin tidak terserap sepenuhnya ke dalam kulit. Lebih lagi jika kamu mengaplikasikan dengan terburu-buru dan tidak merata pada wajah.  Selain itu, ketika kamu melewatkan penggunaan pelembab, kulit dapat menua lebih cepat. Masker Peel Off dapat menghidrasi kulit dan menutrisi kulit sekaligus. Menjadikan masker Peel Off sebagai rejimen mingguan akan membantu kulit terhidrasi untuk waktu yang lama.

Memiliki Sifat Anti Radang atau anti inflamasi

Masker Peel Off memiliki efek dingin dan menenangkan pada kulit, sehingga hal tersebut dapat menghilangkan stres dengan cepat. Sifat anti-inflamasi pada masker Peel Off dapat membantu menghilangkan kotoran, kulit mati, dan komedo dengan mudah sambil mengurangi peradangan kulit yang berjerawat.

Dos & Don'ts dalam menggunakan Masker Peel Off

Dos

  • Bersihkan wajah dari minyak dan kotoran sebelum mengaplikasikan masker.

  • Cucilah wajah dengan air hangat untuk mempersiapkan wajah yang akan diaplikasikan masker.

  • Oleskan masker dengan tebal secara merata di wajah, terutama di sudut-sudut tertentu yang bermasalah.

Don’ts

  • Jangan mengoleskan masker pada alis

  • Hindari area mata dan mulut.

  • Jangan menggosok kulit saat mencoba mengangkat lapisan masker yang sudah kering.

Image 4: Perawatan Face Accupressure yang dikombinasikan dengan perawatan Peel Off Mask di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Itu tadi 6 manfaat masker wajah Peel Off atau Peel Off Mask yang luar biasa. Masker Peel Off sangat digemari saat ini karena banyak wanita yang senang ketika mengelupaskan masker dan ada banyak kotoran yang menempel pada lapisan masker. Terlepas daripada itu, masker Peel Off atau Peel Off Mask memang memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah, seperti menyegarkan serta membuat kulit wajah terlihat lebih bersih dan cerah.  Ada banyak macam dan variasi masker Peel Off, ada beberapa yang paling diminati di Alora - Hair, Beauty & Spa di antaranya Peel Off Mask Algae Spirulina dan Peel Off Mask Vitamin C yang bermanfaat untuk merevitalisasi kulit keriput dan memperbaiki metabolisme serta sirkulasi darah pada kulit.

Alora - Hair, Beauty & Spa merupakan Salon Rambut dan Spa Kecantikan terbaik di Jakarta Barat yang menyediakan layanan Peel Off Mask yang dikombinasikan dengan Face Acupressure. Tertarik untuk melakukan Peel Off Mask? Silakan cek di sini untuk informasi lebih lanjut atau bisa juga menghubungi kami secara langsung.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636