Tips Menghilangkan Bekas Jerawat yang Mengganggu

Image 1: Proses perawatan Facial Menggunakan High Frequency untuk bekas jerawat yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Salah satu masalah kulit yang banyak dialami oleh beberapa orang di antaranya adalah masalah jerawat. Perihal jerawat ini kadang membuat jengkel. Berbagai usaha banyak dilakukan untuk menghilangkan masalah jerawat ini. Namun permasalahan jerawat seolah menjadi salah satu permasalahan kulit yang cukup kompleks, karena setelah jerawat bisa diatasi, biasanya muncul permasalahan lain yaitu bekas jerawat yang membandel. Bekas jerawat muncul karena jerawat yang sering dipencet yang menyebabkan kerusakan kolagen karena peradangan pada kulit. Berikut tips menghilangkan jerawat yang mengganggu agar kulit kembali terlihat mulus.

Image 2: Face Oil yang tersedia di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Gunakan Face Oil

    Penggunaan Face oil yang tepat dapat membantu mengurangi bekas jerawat. Hal tersebut dikarenakan face oil memiliki daya serap yang cukup tinggi sehingga sangat efektif untuk mengatasi masalah kulit, salah satunya masalah jerawat. Selain itu, Face oil juga memberikan efek menenangkan, menyejukkan dan mampu memperbaiki kulit yang rusak.

  • Selalu pakai tabir surya
    Cobalah untuk menghindari paparan sinar matahari yang berkepanjangan karena akan membuat proses penyembuhan kulit lebih lambat, dan kenakan produk yang mengandung SPF untuk mencegah tanda-tanda tersebut terlihat lebih jelas. Paparan UV merangsang produksi pigmen, menyebabkan bekas luka menjadi lebih gelap, sehingga melindungi kulit dari sinar matahari adalah kunci untuk memudarkan noda hitam bekas jerawat.

Image 3: Perawatan Facial yang dikombinasikan dengan LED Light Therapy di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Dapatkan Facial dari Profesional

    Facial memang dianggap mampu mengatasi berbagai masalah kulit, salah satunya masalah jerawat dan bekas jerawat. Diamond Mikrodermabrasi sangat efektif dalam mengurangi bekas luka dan kerutan daripada melakukan eksfoliasi di rumah. Alora - Hair, Beauty & Spa menawarkan layanan Mikrodermabrasi yang bermanfaat untuk menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat. Selain itu juga dapat mengurangi produksi minyak di wajah, mengurangi keriput dan mengembalikan elastisitas kulit. Sehingga, hasilnya kulit akan terasa lebih halus, lebih cerah dan lebih muda.

  • Lakukan eksfoliasi dengan AHA dan BHA
    Apa itu AHA? AHA adalah singkatan dari Alpha Hydroxy Acid merupakan senyawa yang membantu proses pengelupasan kulit mati. Sedangkan BHA atau Beta Hydroxy Acid memiliki cara kerja yang sama seperti AHA hanya dapat menembus hingga ke lapisan kulit yang paling dalam. AHA dan BHA adalah exfoliants yang dapat membuat warna kulit jadi lebih merata. Kombinasi keduanya akan membantu mendorong peremajaan kulit, tanpa kamu harus melakukan eksfoliasi pada kulit dan menyebabkan lebih banyak kerusakan pada kulit.

Image 4: Before After Hasil perawatan Diamond Microdermabrasion yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Nah itu dia tips menghilangkan bekas jerawat yang mengganggu. Bekas jerawat memang sangat mengganggu dan bisa merusak penampilanmu. Selain itu, bekas jerawat juga menyebabkan hilangnya rasa percaya diri. Tenang meski kadang sulit untuk menghilangkan bekas jerawat, Diamond Mikrodermabrasi sebenarnya bisa jadi solusi paling tepat untuk mengatasi bekas jerawat.  

Alora - Hair, Beauty & Spa menjadi salah satu Salon Rambut dan Spa Kecantikan yang menyediakan perawatan Diamond Mikrodermabrasi. Selain Diamond Mikrodermabrasi, Alora - Hair, Beauty & Spa  juga menyediakan berbagai layanan Facial yang bisa disesuaikan dengan kondisi kulitmu. Lebih lagi, seluruh perawat Facial sudah dikombinasikan dengan teknologi High Frequency dan LED Light Therapy yang mampu memaksimalkan hasil perawatan Facial dan juga mampu menutrisi kulit wajah. Tertarik untuk melakukan Facial di? Untuk informasi lebih lanjut, silakan cek di sini atau bisa juga bertanya kepada kami secara langsung.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636