Facial Untuk Remaja: Keamanan dan Manfaatnya untuk Kesehatan Kulit

Image 1: Perawatan Facial yang dikombinasikan dengan teknologi High Frequency di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Fakta bahwa sebagian besar remaja mengalami pori-pori yang tersumbat dan berjerawat di beberapa titik selama masa remajanya. Meskipun sibuk dengan sekolah, kehidupan sosial dan olahraga, kamu yang berusia 18 - 21 tahun atau yang sering disebut sebagai remaja, sangat penting bagimu untuk meluangkan waktu memperhatikan kulit dan menyadari pentingnya perawatan kulit yang baik. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk memperbaiki efek untuk membersihkan dan mencegah munculnya jerawat serta kulit kusam, agar kulit jadi lebih sehat dan bersih.

Jika kamu memiliki anak atau adik yang menginjak usia remaja atau justru kamu sedang berada di usia remaja dan sedang membaca ini, berikut beberapa alasan mengapa kamu harus mempertimbangkan untuk melakukan Facial:

Apa manfaat Facial untuk remaja?

Ada banyak manfaat Facial, tetapi bagi remaja khususnya, Facial mampu membantu membersihkan komedo dan pori-pori tersumbat yang disebabkan oleh produksi minyak yang berlebih. Produk perawatan kulit yang digunakan di rumah hanya dapat membantu mengurangi pori-pori yang tersumbat. Diperlukan ahli kecantikan profesional untuk mempersiapkan dan melembutkan kulit dengan benar sebelum ekstraksi manual dapat dilakukan dengan cara yang aman dan efektif. Selain itu, Facial diarahkan untuk memecahkan masalah umum pada kulit wajah. Tingkat intensitas wajah bergantung pada tingkat keparahan masalah kulit. Remaja cenderung memiliki masalah kulit. Oleh karena itu, seorang ahli kecantikan dapat memberikan saran tentang cara terbaik untuk mengatasi masalah kulit spesifik remaja dan bagaimana cara merawat kulit wajah sekaligus.

Image 2: Manfaat Red LED Therapy yang dikombinasikan dengan perawatan Facial di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Berapa usia terbaik untuk melakukan Facial pada remaja?

Selama masa remaja, hormon dapat benar-benar mulai berfluktuasi yang dapat memperburuk kulit dan menyebabkan noda dan berjerawat. Kamu yang memiliki jenis kulit yang berminyak dan memproduksi minyak yang berlebih akan mengalami masalah jerawat yang cukup parah, termasuk jerawat kistik yang membandel. 13 tahun adalah usia yang tepat bagi remaja untuk mulai melakukan Facial. Bahkan jika masalah kulit belum terjadi, usia tersebut termasuk ke dalam usia yang tepat untuk mulai belajar bagaimana cara merawat kulitmu. Untuk kamu yang memiliki adik yang berusia remaja, kamu juga bisa membawa mereka untuk melakukan Facial, Hal tersebut dapat membuat mereka mulai belajar bagaimana cara merawat kulit wajah.

Seberapa sering Facial harus dilakukan?

Frekuensi seberapa sering Facial harus dilakukan tergantung pada masalah kulit setiap remaja itu sendiri. Tergantung pada tingkat keparahan masalah kulit. Untuk yang memiliki masalah kulit yang cukup parah seperti masalah jerawat yang membandel, direkomendasikan untuk melakukan Facial setiap 2 minggu sekali. Namun, untuk yang yang tak memiliki masalah apapun dan hanya untuk menjaga kesehatan kulit, 4 bulan sekali adalah waktu yang tepat untuk melakukan Facial.  

Image 3: Proses perawatan Detox Facial yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Itu tadi Manfaat dari Facial untuk para remaja. Mengajarkan kepada remaja akan pentingnya merawat kulit mereka dengan Facial secara teratur adalah suatu keharusan yang tidak hanya mempengaruhi penampilan mereka, tetapi juga kepercayaan diri mereka.

Alora - Hair, Beauty & Spa  merupakan Salon Rambut dan Spa Kecantikan yang menawarkan layanan Facial dengan berbagai jenis Facial yang dikombinasikan dengan teknologi High Frequency dan LED Light Therapy. Khusus untuk remaja bisa memilih Detox Facial yang bermanfaat untuk membersihkan dan mendetoksifikasi kulit dari akibat radikal bebas seperti sinar UV, debu dan polusi. Selain itu, Detox Facial juga dapat membangun kembali tekstur kulit. Tertarik untuk melakukan Facial? Silakan cek di sini untuk informasi lebih lanjut. Selain itu, bisa juga bertanya kepada kami secara langsung.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636