Inspirasi Style Rambut Untuk Pengantin yang Sesuai Dengan Bentuk Wajah

Selain makeup, gaya rambut yang cantik dan elegan juga menjadi salah salah satu kunci penting penampilan wanita di hari penting seperti di hari pernikahan. Mengingat hari pernikahan merupakan hari istimewa di mana kamu wajib tampil sempurna from head to toe. Kamu perlu memperhatikan berbagai hal untuk hari bahagia tersebut, baik itu perawatan sebelum pernikahan di Alora - Hair, Beauty & Spa, maupun memperhatikan style rambut yang akan dipilih.  Umumnya memang hairstylist yang akan menentukan seperti apa style rambutmu nantinya. Meskipun begitu, ada juga sebagai calon pengantin wanita yang meminta style rambut tertentu sesuai dengan keinginannya. Pilihlah style rambut yang pas dengan bentuk wajah, sehingga kamu akan tetap tampil mempesona dalam hari bahagiamu. Berikut Inspirasi style rambut untuk pengantin yang sesuai dengan bentuk wajah.

Image 1: Hasil Hair Up Do pada rambut Balayage yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Wajah Bulat

    Untuk kamu yang memiliki wajah bulat, kamu bisa menambahkan volume di atas kepala dengan cara menyasak rambut lebih banyak di bagian tersebut. Hal tersebut dapat membuat wajah bulat mu terlihat lebih proporsional. Sedangkan untuk kamu yang memiliki rambut tipis, kamu bisa menata rambut dengan menggunakan hair spray tanpa aerosol agar terlihat lebih alami dan ringan. Kamu juga bisa memilih style rambut dengan sanggul tepat di belakang leher agar memberikan kesan lonjong pada wajah. Bisa juga memilih style rambut model updo seperti yang ada di Alora - Hair, Beauty & Spa yang dipercantik dengan warna-warna rambut balayage.

  • Wajah Persegi

    Memilih style rambut yang sederhana dan minim aksesoris sangat cocok untuk kamu yang memiliki wajah persegi. Jika wajah bulat cocok untuk menggunakan style updo, maka untuk kamu yang memiliki wajah persegi sebaiknya menghindari model updo. Kamu bisa menutupi setengah kuping dengan rambut lalu beri volume di tengah kepala agar memberikan ilusi dagu panjang. Teknik ini dapat memberikan kesan tirus pada wajah.

Image 2: Hair Up Do pada rambut Opal color Balayage yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Wajah Lonjong

    Bagi kamu yang memiliki wajah lonjong, kamu bisa mencoba berbagai jenis style rambut. Karena seseorang yang memiliki wajah lonjong cenderung cocok memakai style rambut apa saja. Namun, untuk kamu yang memiliki wajah lonjong, kamu perlu menghindari style rambut dengan sanggul yang berbentuk tinggi. Kamu juga bisa memberikan aksen poni untuk menutupi dahi.

Image 3: Flower Hair Up Do yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Wajah segitiga

    Untuk kamu yang memiliki bentuk wajah segitiga, kamu bisa memberikan volume pada bagian atas  rambut. Volume di bagian atas kepala sangat cocok untuk kamu yang memiliki wajah segitiga karena dapat memberikan kesan elegan. Untuk memberikan volume pada rambut, kamu bisa memberikan sasakan pada rambut.

Image 4: Hair Up Do yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Wajah Oval

    Untuk kamu yang memiliki bentuk wajah oval, hindari style rambut updo yang bervolume tinggi di atas kepala. Style tersebut dapat membuat wajah terlihat lebih panjang. Kamu juga bisa memilih style rambut dengan poni, baik poni samping maupun poni depan. Selain itu, tambahkan juga aksesoris untuk style rambutmu yang dapat memberikan kesan manis pada style rambutmu.

Image 5: Hair Up Do Jill Gladies yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Itu tadi inspirasi style rambut untuk pengantin yang sesuai dengan bentuk wajah. Menjadi seorang pengantin, memang mengharuskan kita dalam mempersiapkan banyak hal. Tak hanya gaun pengantin dan make up saja, tapi style rambut juga menjadi salah satu hal yang banyak diperhatikan oleh para pengantin. Tentunya sebagai seorang pengantin, rambut harus ditata semaksimal mungkin untuk bisa memiliki penampilan yang menawan dan memukau di hari bahagia. Untuk mendapatkan tatanan dan style rambut yang memukau, kamu bisa mempercayakannya pada Hair Stylist di Alora - Hair, Beauty & Spa.

Alora - Hair, Beauty & Spa merupakan Salon Rambut dan Spa Kecantikan terbaik di Jakarta Barat yang menawarkan layanan Hair Up Do. Untuk informasi lebih lanjut, silakan cek di sini atau bisa juga menghubungi kami secara langsung.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636