Inspirasi Style Rambut Untuk Kencan yang Bisa Membuat Si Dia Jatuh Hati

Image 1: Hasil Hair Up Do yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Kencan bersama kekasih menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu bagi mu, karena saat itu kamu akan melepas rindu dengan orang terkasih. Tentunya, sebelum berkencan kamu akan mempersiapkan segala hal dengan sebaik mungkin. Kamu pasti ingin tampil sebaik dan secantik mungkin di depan pasangan dari mulai makeup, pakaian, hingga tatanan rambut. Perempuan manapun pasti ingin terlihat sempurna dan cantik saat bersama dengan pasangan. Beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk mempercantik penampilanmu adalah dengan melakukan perawatan di Alora - Hair, Beauty & Spa serta memilih pakaian yang akan dikenakan. Juga tak lupa, memilih style rambut saat hendak kencan. Berikut inspirasi style rambut untuk kencan yang bisa membuat si dia jatuh hati.

Image 2: Hasil Hair Up Do yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Ponytail

Ponytail sangat cocok kamu pilih jika kamu memiliki rambut panjang atau medium. Selain mudah, style rambut ini juga praktis, kamu tak perlu menggunakan banyak tools untuk menghias rambutmu dengan style ponytail. Cukup gunakan karet rambut, sisir rambutmu dengan jari tangan, lalu tarik rambut ke belakang membentuk ponytail di bagian atas rambut. Setelah itu, kamu bisa mengikatnya dengan karet. Kamu bisa mengendurkan sedikit rambut-rambut di bagian tepi dan menyisakan sedikit rambut di bagian depan yang dibiarkan tergerai. Style ini akan memberikan kesan natural dan cute untuk kamu.

Image 3: Hasil Hair Up Do Messy Bun yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Messy Bun

Messy bun menjadi salah satu solusi paling tepat saat kekasihmu mengajak kencan di area outdoor yang berangin. Hal itu dikarenakan, dengan menata rambut menjadi messy bun membuatmu tak perlu repot merapikan rambut terus menerus yang berantakan karena angin.  Caranya cukup kuncir rambutmu membentuk ponytail, tidak perlu terlalu kencang dan rapi. Bagi dua rambut yang telah diikat ponytail, setelah itu ambil satu bagian kanan dan gulung mengitari ponytail. Setelah selesai, ambil bagian ponytail lainnya lalu gulung mengitari ponytail dengan arah yang berlawanan dari sebelumnya. Gunakan bobby pin untuk membentuk bun.   Style ini akan memberikan kesan kasual untukmu.

10-blonde-french-twist-with-a-bouffant.jpg

Image 4: Hasil Hair Up Do Simple French Twist yang bisa dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Simple French twist

Style ini akan sangat cocok kamu pilih jika kekasihmu mengajak kencan di dinner romantis di sebuah restoran. Hal tersebut dikarenakan style ini dapat memberikan style formal bagimu. Kamu tak perlu menyiapkan beberapa alat untuk melakukannya, cukup memerlukan bobby pin, sisir, dan hairspray. Caranya pun cukup simple, sisir rambut  ke arah kiri seluruhnya, lalu semprotkan hairspray untuk menahan bentuk rambut. Aplikasikan bobby pin ke rambut secara vertikal, sampai di tengah kepala belakang. Setelah itu, ambil sisa rambu dan gulung ke arah kanan menggunakan tangan. Jika ada bagian rambut yang tersisa, selipkan ke bagian bawah gulungan rambut dan gunakan hairspray untuk membuat rambut lebih rapi serta untuk menahan bentuk gulungan rambut.

Image 5: Hasil Hair Up Do Textured Side Braids yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Textured side braids

Jika kamu memiliki rambut bob, kamu bisa memilih style rambut texture side braids untuk  gaya yang simpel dan mempermanis tampilan mu. Caranya buat kepangan di salah satu sisi rambut, selipkan ujung kepangan tersebut di bagian belakang rambut, selanjutnya gunakan bobby pin untuk menahan kepangan. Biarkan rambut bob yang tersisa terurai secara messy.

Image 6: Hasil Hair Up Do Easy Twist Bun yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Easy Twist Bun

Kamu bisa melengkapi tampilan mu saat kencan dengan model rambut easy twisty bun. Caranya, belah tengah rambut mu dan kuncir menjadi dua bagian. Ambil satu bagian dan bagi lagi menjadi dua. Setelah itu pelintir rambut membentuk lilitan tali, setelah membentuk lilitan, ikat ujung lilitan dan lakukan hal yang sama untuk bagian satunya lagi.  Ambil kedua lilitan rambut dan silangkan keduanya di belakang kepala dan tahan kedua lilitan tersebut menggunakan bobby pin.

Image 7: Hasil cat rambut Balayage dan Hair Up do yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Itu tadi inspirasi style rambut untuk kencan. Saat hendak bertemu dengan pujaan hati, kamu pasti ingin tampil memukau di hadapannya. Tak heran jika kamu akan melakukan beberapa hal seperti memperhatikan dandanan atau riasan serta style rambut. Sayangnya, kadang menata rambut sendiri membutuhkan waktu yang tak sebentar. Untuk itu, kamu bisa melakukan perawatan rambut dan Hair Up Do di Alora - Hair, Beauty & Spa saat hendak melakukan kencan.

Alora - Hair, Beauty & Spa sendiri merupakan Salon Rambut dan Spa Kecantikan terbaik di Jakarta Barat yang menawarkan layanan Hair Treatment beserta Hair Up Do. Untuk informasi lebih lanjut, silakan cek di sini atau bisa juga menghubungi kami secara langsung.


Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636