Beberapa Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Russian Volume Eyelash Extensions

Image 1: Perawatan Russian Volume Eyelash Extension yang tersedia di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Russian Volume Eyelash Extensions adalah tren terbaru dalam industri kecantikan. Russian Volume Eyelash Extensions merupakan sejenis Eyelash Extensions yang dilakukan menggunakan bulu mata yang lebih ringan dan lembut serta dilakukan satu persatu ditempelkan ke bulu mata asli sehingga hasilnya akan terlihat lebih natural. Berikut manfaat dari Russian Volume Lashes dibandingkan dengan Eyelash Extension klasik.

Apa Manfaat Russian Volume Lashes?

Russian Volume Lashes dapat membantu mengisi celah antara bulu mata alami yang jarang dan yang tidak bisa dilakukan ekstensi klasik. Selain itu, Russian Volume Lashes menciptakan tampilan lembut dan halus pada bulu mata. Manfaat utama lainnya dari Russian Volume Lashes adalah kepraktisannya yang dapat membuatmu jadi tak perlu repot lagi merias bulu matamu, karena Russian Volume Lashes tak memerlukan penggunaan maskara lagi. Alhasil, Bulu mata akan tetap indah, tebal dan panjang tanpa menggunakan maskara. Dibandingkan dengan Eyelash Extensions klasik, hasil akhir Russian volume jauh lebih lembut dan multi dimensi. Selain itu, Russian Volume juga bertahan lebih lama dari Eyelash Extensions klasik.  

Image 2: Proses perawatan Russian Volume Eyelash Extension yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Berapa banyak Volume yang dipilih ketika melakukan Russian Volume Eyelash Extensions?

Russian Volume Eyelash Extensions dibuat dengan tangan di tempat. Terapis biasanya akan membuat Eyelash secara langsung tepat sebelum menyambungnya ke bulu mata. Prosedurnya sangat rumit dan jauh lebih rumit dari Eyelash Extensions klasik. Ketepatan jadi paling penting dalam Russian Volume lashes. Istilah 2D,3D, 6D, dan lain-lain  dalam teknik volume digunakan untuk menggambarkan berapa banyak bulu mata berada di garis bulu mata. 3D berarti 3 bulu mata ditempatkan pada satu bulu mata alami. Sedangkan 6D berarti 6 lashes dan seterusnya.

Informasi Lebih Detail Tentang Russian Lash Extensions

Russian volume Eyelash extension tidak akan menimbulkan rasa sakit dan ketidaknyamanan selama proses berlangsung. Russian Volume Eyelash Extensions dapat bertahan selama 4 hingga 6 minggu dan harus kembali di touch up untuk dapat mempertahankannya dan mencegah dari kerontokan. Usahakan untuk tidak membasahi Russian Volume Eyelash Extensions kurang lebih dalam 24 jam pertama, karena harus menunggu perekat kering dengan sepenuhnya. Selain itu, hindari juga untuk menggosok mata, karena dapat menarik bulu mata. Poin penting dari Russian Volume Eyelash Extensions adalah Russian volume lashes tidak menyebabkan kerusakan pada bulu mata alami, karena lebih ringan dan menggunakan sedikit perekat.

Image 3: Perawatan Russian Volume Eyelash Extension yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Itu tadi beberapa hal yang perlu diketahui tentang Russian Volume Eyelash Extensions. Apa kamu tertarik melakukan Russian Volume Eyelash? Sebelum kamu memutuskan untuk melakukan Eyelash, usahakan untuk memilih salon yang sudah memiliki reputasi yang baik sehingga kamu bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Kamu bisa bertanya kepada terapis tentang berapa lama mereka sudah melakukan Russian Volume Eyelash. Kamu juga bisa mencari referensi pada temanmu tentang salon yang memiliki tenaga yang profesional dengan terapis yang berkualitas, seperti di Alora - Hair, Beauty & Spa.

Alora - Hair, Beauty & Spa merupakan salah satu Salon Rambut dan Spa Kecantikan terbaik di Jakarta Barat dengan konsep  Family Friendly yang menyediakan layanan Eyelash Extensions yang dapat mewujudkan impianmu untuk memiliki bulu mata yang cantik, tebal, dan panjang. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Eyelash Extension dan perawatan lainnya, silakan cek di sini atau bisa juga menghubungi kami secara langsung.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636