Supaya Kamu Tak Keliru, Ini Dia Perbedaan Antara Spa dan Lulur yang Perlu Kamu Ketahui

Perawatan yang ditawarkan oleh salon-salon kecantikan biasanya memiliki berbagai jenis. Kamu mungkin akan kebingungan memilih perawatan yang cocok untuk mu. Sebelum menentukan perawatan yang akan kamu pilih, kamu bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan terapis yang ada  di tempat tersebut untuk mengetahui perawatan yang paling cocok dan sesuai dengan kebutuhanmu. Ada begitu banyak perawatan yang ditawarkan oleh salon kecantikan seperti Spa dan Lulur. Namun sayangnya ada yang mungkin belum mengetahui perbedaan antara Spa dan Lulur. Supaya kamu tak keliru, berikut perbedaan antara Spa dan Lulur yang perlu kamu ketahui.

Image 1: Rangkaian perawatan Lulur yang ada di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Apa itu Spa dan Lulur?

    Lulur merupakan sebuah bahan yang digunakan untuk melakukan eksfoliasi atau pengelupasan sel kulit mati. Lulur biasanya berbentuk serbuk yang kemudian dicairkan menggunakan air mawar atau cairan lain hingga bentuknya menjadi pasta. Sedangkan Spa sendiri merupakan perawatan tubuh dengan cara berendam di dalam air penuh mineral lalu diakhiri dengan sesi pemijatan atau massage. Alora - Hair, Beauty & Spa menawarkan layanan Spa dan Lulur dengan menggunakan bahan alami dan dengan terapis yang profesional.

  • Rangkaian perawatan Spa dan Lulur

    Proses perawatan Lulur dimulai dengan meracik Lulur yang akan dioleskan secara merata ke area tubuh, kaki, maupun tangan. Kemudian Lulur akan didiamkan beberapa menit hingga kering atau setengah kering. Setelah itu baru digosok dengan menggunakan tangan atau handuk lembut untuk meluruhkan sel-sel kulit mati. Biasanya tubuh akan merasakan sensasi dingin ketika Lulur pertama kali diaplikasikan di kulit.  Sedangkan perawatan Spa terdiri dari proses pijat dan Lulur. Rangkaian Spa sendiri lebih lengkap dibandingkan dengan Lulur karena melibatkan proses pemijatan. Selain melibatkan proses pemijatan, rangkaian perawatan Spa juga biasanya menggunakan minyak essential yang mengandung aromaterapi yang menenangkan. Bahkan kadang ada perawatan Spa yang menawarkan paket lengkap dengan sauna.

Image 2: Bahan dan produk yang digunakan untuk perawatan Spa dan Lulur yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Manfaat Spa dan Lulur

    Baik Lulur dan Spa sendiri memiliki berbagai manfaat yang baik bagi kecantikan kulit juga kesehatan tubuh, seperti Lulur memiliki manfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati, mencerahkan kulit, membuat rileks otot yang kaku, mengencangkan kulit, memutihkan kulit dan membuat kulit menjadi lebih lembut. Sedangkan manfaat Spa sendiri untuk mempercepat proses regenerasi kulit, membantu memperlancar sirkulasi darah, dan sebagai detoksifikasi.

Itu dia perbedaan antara Spa dan Lulur yang perlu kamu ketahui. Spa dan Lulur merupakan rangkaian perawatan kecantikan yang paling banyak diminati oleh perempuan selain karena manfaatnya untuk kulit dan kecantikan, juga karena manfaatnya untuk kesehatan. Banyak salon beauty & Spa yang menawarkan layanan Spa dan Lulur, seperti di Alora - Hair, Beauty & Spa.

Alora - Hair, Beauty & Spa merupakan Salon Rambut dan Spa Kecantikan dengan konsep Family Spa terbaik di Jakarta Barat yang menyediakan layanan Spa dan Lulur dengan menggunakan bahan-bahan alami dan pilihan minyak aromaterapi yang bisa dipilih sendiri sesuai dengan keinginan customer. Untuk informasi lebih lanjut, silakan cek di sini atau bisa juga menghubungi kami secara langsung.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636