Permanent Blow Dry, Perawatan Rambut yang Sedang Hits dan Disukai banyak wanita

Permanent blow dry adalah jawaban yang kamu butuhkan untuk melawan rambut keriting. Permanent Blow Dry ini sangat cocok untuk kamu yang mencari perawatan semi permanen yang dapat menghaluskan dan menutrisi rambut. Selain itu, kamu tak perlu repot-repot menstyling rambut setiap hari dan me blownya, karena perawatan ini dapat bertahan selama 4 bulan bahkan bisa lebih dari 4 bulan. Permanent Blow Dry sendiri sangat disukai para selebriti dan ahli kecantikan, karena Permanent Blow Dry adalah perawatan semi permanen yang dapat memperbaiki kondisi rambut dan bertahan hingga empat bulan lamanya. Selain itu tampilan rambut juga akan jadi lebih mudah diatur dan distyling. Permanent Blow Dry bertujuan untuk menutrisi rambut sekaligus menciptakan tampilan rambut yang bouncy dan bervolume. Tampilan rambut yang banyak diimpikan oleh semua wanita.

Image 1: Hasil Perawatan Permanent Blow Dry yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Kelebihan Permanent Blow Dry

Perawatan Permanent Blow Dry dapat membantu melembabkan rambut dan mencegah kerusakan, karena kamu tak perlu menata rambut dengan menggunakan alat styling yang memproduksi panas yang dapat menghilangkan kelembaban rambut. Selain itu, Permanent Blow Dry dapat digunakan pada semua jenis rambut, entah itu rambut yang diwarnai, yang pernah melakukan Bleaching, Highlight, melakukan Perm, maupun melakukan Straightener.

Image 3: Hasil perawatan Permanent Blow Dry yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Permanent Blow dry merupakan salah satu perawatan rambut yang sedang hits dan digemari para wanita. Hal tersebut dikarenakan permanent blow memberikan kepraktisan pada para wanita yang sibuk tak mempunyai waktu untuk menata rambut. Selain itu, Permanent Blow Dry tak menyebabkan kerusakan yang parah dan hasilnya pun yang bertahan lama sekitar 4 sampai 6 bulan lebih tergantung pada perawatan rambut itu sendiri. Tak heran jika permanent blow banyak diminati karena memang memiliki rambut yang rapi, indah, bouncy dan bervolume banyak jadi impian para wanita. Alora - Hair, Beauty & Spa akan mewujudkan mimpimu untuk memiliki rambut yang indah, bouncy, bervolume dan dengan tambahan mudah diatur.

Alora - Hair, Beauty & Spa  merupakan Salon Rambut dan Spa Kecantikan terbaik di Jakarta Barat yang menawarkan layanan Permanent Blow Dry dengan menggunakan Shiseido Professional yang pastinya selain akan mempercantik tampilan rambut, juga akan mencegah rambut dari kerusakan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan cek di sini atau bisa juga bertanya secara langsung kepada kami.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636