Fakta-Fakta Menarik Tentang Bond Multiplier Treatment yang Dapat Mencegah Kerusakan pada Rambut

Bond Multiplier merupakan treatment rambut yang banyak dipakai setelah melakukan proses kimia seperti Bleaching, perming dan smoothing. Bond multiplier berguna untuk memberikan kadar protein pada batang rambut yang telah rusak akibat proses kimia pada perawatan rambut. Bond Multiplier sendiri memiliki 2 macam, yaitu cairan Bond Multiplier yang berguna untuk dicampur pada saat proses bleaching atau krim kimia lainnya, dan krim Bond Multiplier yang dapat digunakan untuk perawatan rambut secara intensif. Semakin banyaknya para wanita yang tertarik melakukan smoothing, perming, dan bleaching pada rambut membuat banyak salon yang mulai menyediakan service Bond Multiplier. Berikut Fakta-fakta tentang Bond Multiplier treatment yang perlu kamu ketahui.

Image 1: Smartbond Power Mix by Lore’al yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  1. Untuk melindungi dari kerusakan rambut dari bahan kimia

    Bond Multiplier berguna untuk menjaga rambut secara optimal selama perawatan kimia yang pasti dapat merusak rambut. Bukan hanya melindungi rambut dari proses pewarnaan tapi juga mencegah rambut dari kerusakan yang lebih lanjut setelah melakukan pewarnaan, sehingga membuat rambut menjadi lebih kuat, sehat dan bersinar.

  2. Untuk melindungi rambut dari kerusakan lainnya

    Bleaching merupakan salah satu proses yang bisa merusak rambut dari semua proses lainnya. Bond Multiplier memiliki formula untuk memperbaikinya. Proses bleaching akan secara otomatis mempengaruhi ikatan disulfida dan membuat rambut menjadi rambut menjadi lebih rapuh. Bond Multiplier dapat memperbaikinya bahkan membantu melindungi rambut dari kerusakan akibat proses bleaching. Namun demikian, bahkan jika kamu tidak mewarnai rambutmu pun, kemungkinan rambut rusak selalu ada. Contohnya ketika kamu sering melakukan Hair styling seperti mengeriting rambut, meluruskan rambut dengan catokan, atau bahkan mengeringkan rambut dengan hair dryer. Panas dari alat hair styling dapat merusak rambut ke bagian terdalamnya. Jadi, Bond Multiplier bukan hanya berguna untuk melindungi kerusakan rambut yang diakibatkan dari proses kimiawi, tapi juga kerusakan rambut lainnya.

  3. Ada beberapa merk Bond Multiplier

    Banyak yang mengira bahwa merk Bond Multiplier hanya lah Olaplex. Walau memang Olaplex merupakan salah satu brand yang paling banyak dikenal oleh banyak orang, namun sebenarnya ada beberapa merk Bond Multiplier lainnya yang memiliki kualitas yang sama dengan Olaplex, seperti Goldwell’s Bond Pro, Smartbond dari Lore’al, Fibreplex schwarzkopf dan Link D by Elgon. Keempat merk Bond Multiplier ini memiliki harga yang memang lebih murah daripada Olaplex, meski begitu kualitasnya tetap sama dengan Olaplex.

Image 2: Bond Multiplier Link D by Elgon yang ada di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Itulah fakta-fakta tentang Bond Multiplier yang perlu kamu ketahui. Untuk kamu yang mengalami kerusakan rambut akibat proses kimiawi, kamu bisa melakukan perawatan Bond multiplier di Alora - Hair, Beauty & Spa. Treatment bond multiplier memang tidak bersifat permanen dan hanya dapat bertahan sekitar 1 - 2 minggu setelah pengerjaan. Tapi meskipun begitu pengerjaan Bond Multiplier treatment rambut secara rutin dapat berefek permanen pada rambut.

Alora - Hair, Beauty & Spa sendiri merupakan Salon Rambut dan  Spa Kecantikan terbaik di Jakarta Barat yang menawarkan layanan Bond Multiplier dengan varian Smartbond by Lore’al dan Link D by Elgon. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hair & Treatment, silakan cek di sini atau bisa juga bertanya secara langsung kepada kami.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636