Beberapa Perbedaan Bleaching Menggunakan Bond Multiplier dan Tanpa menggunakan Bond Multiplier

Image 1: Hasil cat rambut Partial Balayage dengan Bleaching yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Banyak wanita yang melakukan beberapa eksperimen pada rambut yang berguna untuk menambah kepercayaan diri dalam penampilan. Salah satu eksperimen yang paling banyak dilakukan wanita adalah melakukan Bleaching. Bleaching sendiri merupakan proses pengelupasan pigmen rambut yang bertujuan untuk menghilangkan warna hitam pada rambut. Bleaching  penting untuk dilakukan dalam proses pewarnaan rambut khusuSnya jika kamu ingin mewarnai rambut dengan warna-warna terang seperti Ash Blonde, Silver, Pink, Biru, Aquamarine, Ungu dan warna-warna Pastel. Sayang proses Bleaching ini menggunakan bahan kimia yang dapat merusak rambut. Bond Multiplier menjadi solusi untuk kamu yang takut rambutmu rusak setelah melakukan proses kimia seperti Bleaching.

Bond multiplier sendiri merupakan treatment yang biasa digunakan setelah melakukan proses kimia seperti Bleaching, perming ataupun smoothing. Untuk itu, rambut yang diberi Bond Multiplier akan berbeda dengan rambut yang tidak menggunakan Bond Multiplier. Nah berikut beberapa perbedaan Bleaching menggunakan Bond Multiplier dan tanpa menggunakan Bond Multiplier.

bond multiplier.jpg

Image 2: Before after penggunaan Bond Multiplier Treatment yang tersedia di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Rambut akan lebih kuat

    Rambut yang menggunakan Bond multiplier setelah melakukan Bleaching atau proses kimia yang lainnya akan terlihat lebih kuat. Hal tersebut dikarenakan bond multiplier memang dikhususkan untuk mencegah rambut dari kerusakan setelah proses kimia. Selain itu, dikarenakan bonde multiplier juga biasanya memiliki kandungan yang bermanfaat untuk menyuburkan dan mempertahankan batang rambut agar tetap kuat meski telah melalui proses kimia.

  • Rambut akan terlihat lebih sehat

    Rambut yang menggunakan Bond Multiplier setelah melakukan Bleaching akan terlihat lebih sehat. Hal itu dikarenakan Bond Multiplier berguna dalam merawat setiap batang rambut dan mengembalikan keelastisitasan rambut dengan menambah kadar protein maksimal pada setiap batang rambut. Selain itu, Bond Multiplier juga bermanfaat dalam melindungi rambut dari stres yang diakibatkan oleh proses kimia saat pewarnaan ataupun proses kimia lainnya seperti pelurusan dan pengeritingan.

  • Warna rambut lebih berkilau

    Bond Multiplier memiliki beberapa manfaat diantaranya menciptakan perlindungan pada kutikula rambut yang sudah melalui proses kimia sehingga rambut dapat mempertahankan kelembaban. Rambut yang lembab ini lah yang akan terlihat lebih berkilau dibanding dengan rambut yang kering akan terlihat lebih kusam. Selain itu, Bond multiplier juga dapat menutrisi rambut sehingga rambut tetap sehat meskipun sudah melalui berbagai proses kimia.

Image 3: Bond Multiplier Link D by Elgon yang tersedia di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Itu tadi beberapa perbedaan Bleaching yang menggunakan Bond multiplier dan yang tak menggunakan Bond multiplier. Alora - Hair, Beauty & Spa menyediakan layanan Bond Multiplier Treatment untuk kamu yang ingin mengembalikan kesehatan rambut dan kilau rambutmu yang telah diwarnai.

Alora - Hair, Beauty & Spa sendiri merupakan Salon Rambut dan Spa Kecantikan terbaik di Jakarta Barat yang menyediakan layanan Bondy Multiplier Link D by Elgon dan Lore’al Smartbond yang merupakan salah satu brand ternama dari Bond Multiplier. Jadi, kini kamu tak perlu ragu dan takut lagi rambutmu akan rusak jika diwarnai. Untuk informasi lebih lanjut, silakan cek di sini atau bisa juga menghubungi kami secara langsung.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636