Beberapa Warna Balayage yang Perlu Melakukan Bleaching untuk Mendapatkan Warna yang Diinginkan

Bleaching menjadi solusi untuk kamu yang ingin memiliki rambut dengan warna yang cerah atau dengan shade warna yang lebih terang. Bleaching sendiri merupakan proses menghilangkan pigmen alami di batang rambut, sehingga membuat warna rambut jadi lebih terang. Rambut dengan warna yang lebih terang jauh lebih mudah untuk melakukan Bleaching karena memiliki lebih sedikit pigmen di dalamnya dan pigmen di rambut yang lebih gelap akan jauh lebih sulit jika tidak melakukan Bleaching. Proses Bleaching sendiri akan berbeda tergantung pada kondisi dan sejarah warna rambut. Jika rambut ternyata belum pernah melakukan pewarnaan, maka akan lebih mudah untuk menghilangkan warna alami rambut, namun sebaliknya pada rambut yang sudah pernah melakukan pewarnaan, proses Bleaching akan jauh lebih lama karena akan menghilangkan warna-warna rambut sebelumnya yang masih ada di rambut. Selain itu, biasanya tidak seketika mencapai warna yang diinginkan, kadang membutuhkan beberapa kali pengaplikasian. Karenanya ada beberapa warna yang hanya bisa dicapai dengan Bleaching. Berikut beberapa warna yang perlu melakukan Bleaching untuk mendapatkan warna yang diinginkan.

Image 2: Hasil cat rambut Ash Brown dengan Bleaching yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Ash Brown

Jika kamu baru pertama kali melakukan Bleaching, pilih warna berbasis ash atau abu karena bukan hanya trendi tetapi karena biasanya membutuhkan lebih dari satu kali Bleaching. Sebelumnya, pastikan bahwa rambutmu cukup sehat untuk menyerap beberapa kali Bleaching.

Image 3: Hasil cat rambut Balayage Red dengan Bleaching yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Red

Percaya atau tidak, rambut berwarna merah atau burgundy benar-benar membutuhkan Bleaching. Mungkin karena memiliki tones yang dalam, kebanyakan wanita menganggap mereka tidak perlu melakukan Bleaching rambutnya untuk mencapai warna merah atau burgundy. Namun, karena jika kamu sudah melakukan Bleaching sebelumnya, kamu dapat mewarnai rambut dengan warna merah yang diinginkan tanpa perlu melakukan Bleaching kembali.

Image 4: Hasil cat rambut Platinum Blonde dengan Bleaching yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Platinum Blonde

Mewarnai rambut dengan Blonde terdengar menyenangkan. Jadi kamu bisa mencoba mewarnai rambut dengan Platinum Blonde. Butuh 2 kali lebih proses Bleaching untuk mendapatkan warna Platinum Blonde yang diinginkan.

Image 5: Hasil cat rambut Pastel Hues dengan Bleaching yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Pastel hues

Pastel hues jadi warna paling trendi sepanjang masa. Jika kamu sudah melakukan beberapa kali Bleaching, kamu tak perlu melakukan Bleaching kembali untuk mendapatkan warna Pastel hues. Lain lagi jika itu merupakan pertama kali kamu mewarnai rambutmu. Bleaching sangat dibutuhkan untuk mewarnai rambut dengan pastel hues.

Image 6: Hasil cat rambut Ash Blonde yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Ash Blonde

Ash Blonde adalah warna pirang muda dengan sedikit warna keabu-abuan. Ash Blonde merupakan warna pirang yang keren yang berarti memiliki shade warna biru atau hijau. Ash Blonde sangat cocok untuk orang-orang dengan kulit lebih terang dan mata biru, abu-abu atau hijau. Meski begitu, bukan berarti seseorang dengan warna kulit gelap tidak bisa memilih warna ini. Hanya perlu menemukan warna Ash Blonde yang tepat dan sesuai dengan warna kulit. Balayage, Highlight maupun Ombre, ada banyak cara untuk mengaplikasikan warna Ash Blonde pada rambut. Ash Blonde biasanya memerlukan proses Bleaching sampai level 9 atau 10 untuk mendapatkan warna Blonde.

Image 7: Hasil Color Correction dan Bleaching yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Itu tadi beberapa warna yang perlu melakukan Bleaching untuk mendapatkan warna yang diinginkan. Bleaching sendiri dapat memiliki dampak buruk bagi rambut, meski begitu jangan ragu untuk melakukan Bleaching agar mendapatkan warna yang diinginkan. Kamu hanya perlu memperhatikan produk yang digunakan serta salon tempat kamu mewarnai rambut. Pilih Bleaching profesional yang dilakukan oleh para stylist profesional di salon seperti di Alora - Hair, Beauty & Spa.

Alora - Hair, Beauty & Spa merupakan Salon Rambut dan Spa Kecantikan terbaik di Jakarta Barat yang menawarkan layanan Hair coloring dan Bleaching dengan stylist yang profesional. Jadi kamu tak perlu ragu untuk mewarnai rambutmu. Untuk informasi selengkapnya mengenai Hair coloring, silakan cek di sini atau bisa juga menghubungi kami secara langsung.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636