Cobalah 6 Jenis Perawatan untuk Memperindah kuku Ini untuk Membuat Penampilanmu Makin Menawan

Image 1: Proses perawatan Nail Polish yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Selain wajah dan rambut, kuku juga perlu dirawat. Kuku termasuk ke dalam salah satu bagian tubuh yang dapat mempengaruhi penampilan. Kuku yang tak dirawat, selain dapat membuat penampilan tak percaya diri juga dapat menimbulkan berbagai penyakit. Banyak cara dilakukan untuk menjaga kuku tetap cantik dan terjaga kesehatannya. Pentingnya menjaga kesehatan kuku membuat banyak orang mulai memperhatikan kuku mereka dan mulai melakukan perawatan kuku. Tak heran jika banyak salon yang menawarkan jasa perawatan kuku. Berikut 6 jenis perawatan ntuk memperindah kuku.

  • Manicure

    Manicure merupakan proses merendam tangan dan kaki dengan air hangat yang telah dicampur dengan sabun yang dapat membantu melembutkan sel-sel kulit mati. Lamanya waktu perendaman sekitar 10-15 menit. Setelah itu, kuku akan dikeringkan dengan menggunakan handuk yang lembut, lalu kuku akan dipotong. Setelah itu kuku akan dikikir dan dibersihkan lagi untuk mempercantik kuku.

Image 2: Jill Gladys sedang melakukan Perawatan Pedicure di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Pedicure

    Langkah-langkah Pedicure tak jauh berbeda dengan Manicure, yang membedakan hanya lah, Pedicure dilakukan dengan membersihkan kaki dan bagian kuku agar lebih sehat dan mencegah penyakit. Selain Manicure, Pedicure juga banyak diminati oleh para wanita karena dapat memberikan beberapa manfaat diantaranya untuk menghilangkan sel-sel kulit mati di bagian bawah telapak kaki dengan cara menggosoknya menggunakan batu apung. Selain itu, Pedicure juga dapat mencegah kuman bersarang di bagian kaki dan memperkuat kuku sehingga tidak mudah rapuh. Pada prosesnya, Pedicure biasanya menggunakan minyak, lilin parafin, dan lotion untuk melembabkan kaki dan membersihkannya dari sel kulit kering. Biasanya, pemberian lotion dilakukan terakhir setelah kaki direndam dan kaku kaki dipotong. Setelah dipotong dan diberi lotion, kuku akan diberi pewarna.

  • Spa Kuku

    Spa kuku merupakan perawatan yang lebih lama dibandingkan dengan Manicure dan Pedicure. Pada prosesnya, jari-jari tangan dan kaki akan diberikan perawatan khusus yang menenangkan. Spa kuku sendiri biasanya termasuk ke dalam rangkaian Pedicure dan Manicure. Namun, biasanya akan ada tambahan pijatan refleksi, serta rangkaian perawatan yang akan meremajakan kuku, kutikula dan kulit.

Image 3: Produk Gel Polish terbaru yang digunakan untuk perawatan Nail Polish yang tersedia di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Nail Polish

    Siapa sih yang tidak ingin memiliki kuku yang cantik berwarna-warni? Pasti semua wanita ingin memiliki kuku yang cantik dan indah. Apalagi jika warna kuteks yang diaplikasikan ke kuku tangan dan kaki merupakan warna-warni kesukaan. Sebelum melakukan Nail Polish, pastikan kamu memperhatikan kesesuaian antara jenis kulit dan warna kuteks. Jika kamu memiliki warna kulit yang terang, maka kamu bisa memilih warna kutek yang terang. Namun sebaliknya, jika warna kulitmu gelap, lebih baik untuk memilih warna kuteks yang gelap juga agar terlihat serasi dan tidak terlalu mencolok.

  • Nail Art

    Saat ini Nail Art jadi salah satu tren kecantikan yang banyak disukai oleh para wanita karena bisa membuat penampilan mereka terlihat lebih modis dan percaya diri. Nail Art bukan hanya sekedar mengaplikasikan kuteks. Nail Art saat ini berkembang dengan menambahkan design dan motif yang unik pada kuku.

Image 4: Produk Gel Polish terbaru yang ada di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Itu dia 6 jenis perawatan kuku yang dapat memperindah tampilan kuku. Kuku merupakan salah satu anggota tubuh yang harus dijaga kebersihan dan kesehatannya. Lebih lagi, kuku yang indah dapat menunjang penampilan seseorang. Tak heran jika bagi seorang wanita, merawat kuku sama pentingnya dengan merawat bagian tubuh lainnya. Oleh karena itu, perawatan kuku banyak dan mudah ditemukan di beberapa salon, seperti di  Alora - Hair, Beauty & Spa.  Jadi, Jika kamu tertarik untuk merawat dan memperindah kukumu,, kamu bisa datang ke Alora - Hair, Beauty & Spa.

Alora - Hair, Beauty & Spa merupakan Salon Rambut dan Spa Kecantikan terbaik di Jakarta Barat yang menawarkan berbagai perawatan kuku, dari mulai Manicure, Pedicure, Spa Kuku sampai Nail Polish. Untuk informasi lebih lanjut, mengenai perawatan kuku tersebut silakan cek di sini atau bisa juga bertanya pada kami secara langsung.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636