Mengapa Kamu Harus Memilih Professional Bleaching dari Bleaching Box di Pasaran

Image 1: Hasil cat rambut Balayage dengan Bleaching yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Bleaching merupakan proses menghilangkan pigmen asli rambut menggunakan bahan kimia (hidrogen peroksida). Bleaching biasa juga diartikan sebagai proses menetralkan warna rambut. Tujuan dari proses ini adalah untuk memudahkan masuknya warna pada rambut yang diberi cat. Bleaching termasuk dalam salah satu bahan kimia paling kuat yang digunakan penata profesional pada rambut. Ketika digunakan secara tidak benar, Bleaching dapat menyebabkan iritasi, luka bakar, kerusakan rambut dan kerontokan rambut. Namun jika digunakan dengan benar, Bleaching dapat memberikan hasil yang cukup mengesankan pada rambut. Salah satu langkah terpenting untuk mencapai warna pirang yang sempurna dengan Bleaching adalah dimulai dengan produk yang tepat.

  • Salon VS Generic Brands

    Tidak semua Bleaching diciptakan sama. Beberapa produk bisa jadi lebih kuat dan dapat bekerja lebih cepat daripada produk yang lain. Sementara yang lain ada pula yang lebih lembut dan dimaksudkan untuk jenis rambut yang halus. Ada beberapa perbedaan besar antara produk Bleaching kualitas salon yang digunakan para profesional dan Bleaching yang banyak dijual di pasaran seperti di toko obat dan toko kecantikan. Dengan Bleaching professional, kamu akan mendapatkan hasil yang memuaskan, bahkan produk yang dibuat biasanya menggunakan bahan-bahan berkualitas. Produk berkualitas yang biasa dipakai oleh para profesional biasanya mengandung ekstra kondisioner yang dapat menyuburkan rambut dan mencegah kerusakan pada rambut. Banyak juga yang menyertakan toner untuk membuat rambut jadi lebih terang. Sedangkan produk yang banyak dijual di pasaran, biasanya dibuat dengan bahan-bahan yang lebih rendah. Jarang dari mereka yang mengandung bahan-bahan berkualitas, sehingga rambut yang menggunakan produk tersebut biasanya lebih beresiko besar mengalami kerusakan. Bahkan rambut ada banyak potensi warna tak merasa saat proses pewarnaan. Ketika kamu memutuskan untuk melakukan Bleaching pada rambut, pilih pilihan Bleaching terbaik yang digunakan para profesional, karena kesehatan rambut sangat berharga.

  • Mengapa kamu harus memilih profesional Bleaching dari Bleaching pasaran

    Ketika kamu pergi mencari bahan-bahan untuk mewarnai rambut, mungkin kamu bertanya-tanya kenapa kamu tidak bisa mengambil salah satu produk pewarna yang kamu inginkan, pulang dan mulai melakukannya di rumah. Kelihatannya sangat sederhana dan lebih murah dan kamu bisa mendapatkan warna yang kamu inginkan. Namun rambut yang akan mendapatkan efek dari produk yang kamu pilih. Alasan utama kamu harus selalu memilih profesional Bleaching daripada produk yang beredar di pasaran adalah karena fakta sederhana bahwa merek yang ada di pasaran dibuat dengan bahan-bahan yang lebih rendah yang akan menyebabkan masalah pada rambut. Rambut akan mengalami banyak kerusakan hanya setelah satu kali digunakan, membuat rambut menjadi sangat kering dan kadang-kadang sangat bercabang. Rambut akan berakhir dengan mengalami kerusakan yang parah.  Selain dapat menyebabkan kerusakan pada rambut, alasan lain mengapa kamu harus memilih profesional leaching adalah karena biasanya mengandung bahan-bahan penting dan khusus yang akan memastikan rambut menyerap warna dengan sempurna. Merek yang ada di pasaran tidak memungkinkan rambut mencapai warna yang diinginkan dan bahkan mungkin menjadi tidak merata di area tertentu setelah diaplikasikan. Professional Bleaching memiliki Conditioner, sehingga rambut akan menjadi lebih lembut dan halus serta terbebas dari kerusakan.

Image 2: Hasil cat rambut Balayage dengan Bleaching yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Nah itu tadi penjelasan tentang mengapa kamu harus memilih profesional Bleaching dari Bleaching di pasaran. Jadi masih mau rambut rusak karena salah memilih produk Bleaching? Untuk kamu yang berminat untuk melakukan Bleaching, silakan kunjungi Alora - Hair, Beauty & Spa.

Alora - Hair, Beauty & Spa merupakan Salon Rambut dan Spa Kecantikan terbaik di Jakarta Barat menawarkan layanan Hair coloring dan Bleaching dengan beberapa layanan after care setelah melakukan perawatan seperti purple shampoo ataupun bond multiplier. Jadi kamu tak perlu lagi khawatir tentang kesehatan rambutmu. Untuk informasi lebih lanjut, silakan cek di sini atau bisa juga menghubungi kami secara langsung.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636