Fakta dan Manfaat Tentang Perawatan Radio Frequency yang Dapat Mengurangi Keriput

Image 1: Proses perawatan Radio Frequency yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Semakin banyak wanita yang sadar akan pentingnya perawatan wajah, semakin banyak pula perawatan wajah yang bermunculan dan ditawarkan oleh Salon-salon kecantikan. Salah satunya perawatan wajah Radio Frequency yang menjadi salah satu layanan yang banyak diminati selain filler wajah yang booming dalam waktu beberapa tahun kebelakang, Perawatan Radio Frequency juga menjadi salah satu perawatan yang banyak dipilih wanita untuk mendapatkan kulit yang kencang selain operasi plastik. Sebelum melakukan Radio Frequency, alangkah baiknya kamu menyimak beberapa hal berikut tentang Radio Frequency.

Fakta tentang Radio Frequency

Radio Frequency merupakan perawatan tanpa bedah yang menggunakan frekuensi radio untuk mengencangkan dan membentuk kembali lapisan kulit yang mulai mengendur. Cara kerja Radio frequency meliputi pemanasan wajah, baik bagian luar maupun bagian lapisan dalam kulit wajah. Tujuannya yaitu untuk merangsang pertumbuhan kolagen baru yang akan memberikan perubahan langsung pada jaringan kulit. Radio Frequency sendiri merupakan salah satu perawatan wajah yang diperuntukkan untuk kamu yang sudah berusia 30 tahun keatas. Namun, Jaman sekarang banyak wanita berusia 20 tahun yang mulai melakukan perawatan Radio frequency ini. Radio Frequency wajah bisa menjadi pilihan untuk membuat wajah terlihat lebih kencang, sehat, dan bercahaya. Sebelum melakukan perawatan Radio Frequency, pastikan bahwa kondisi kulit kamu sedang dalam keadaan bersih dari jerawat, apalagi dari jerawat yang bengkak dan meradang. Sedangkan, jika kamu sudah melakukan perawatan Radio Frequency, pastikan untuk terhindar dari paparan sinar matahari selama 2 minggu.

Image 2: Persiapan perawatan Radio Frequency yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Manfaat Radio Frequency

Radio Frequency memiliki banyak sekali manfaat,diantaranya:

  • Meniruskan pipi

    Dr. Holly Banerjee dari 8th Avenue Skin Clinic menyatakan bahwa Radio Frequency bisa dilakukan sesuai dengan keinginan pasien. Misalnya untuk meniruskan pipi yang terlihat chubby.

  • Menghilangkan kantung mata

    Radio Frequency menjadi pilihan tepat bagi kamu yang memiliki kantung mata dan ingin menghilangkannya, karena membuat wajah terlihat tidak segar. Dalam tiga hingga enam kali perawatan rutin, hasilnya akan terlihat secara signifikan.

  • Menghilangkan double chin

    Ada banyak wanita yang merasa tak nyaman jika memiliki double chin karena membuat wajah jadi kurang proporsional. Untuk itu, salah satu cara untuk menghilangkannya adalah dengan melakukan Radio Frequency di sekitar dagu. Membutuhkan waktu sekitar 45 menit hingga satu jam proses perawatan Radio Frequency.

  • Mengurangi keriput

    Radio Frequency dapat dilakukan untuk mengurangi keriput halus sekaligus mengencangkan kulit di area sekitar mata. HAsilnya wajah akan terlihat lebih muda dan bercahaya.

Image 3: Rangkaian perawatan Facial dan Radio Freqeuncy yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Nah itu dia fakta dan manfaat dari Radio Frequency. Radio Frequency sendiri tak memiliki efek samping, kecuali jika kamu memiliki kulit yang sensitif akan muncul kemerahan di area wajah. Namun, kemerahan ini akan hilang dengan sendirinya dalam waktu satu sampai dua hari

setelah perawatan. Jadi apa kamu berminat untuk melakukan perawatan Radio Frequency?

Jika kamu tertarik, kamu bisa mengunjungi Alora - Hair, Beauty & Spa.

Alora - Hair, Beauty & Spa sendiri merupakan Salon Rambut dan Spa Kecantikan terbaik di Jakarta Barat yang menawarkan layanan Radio Frequency. Untuk informasi lebih lanjut, silakan cek di sini atau bisa juga menghubungi kami secara langsung.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636