5 Hair Color yang Bisa Jadi Inspirasimu di Tahun 2019

Rambut merupakan mahkota wanita di mana rambut menjadi salah satu faktor penentu dalam penampilanmu. Tak terasa sebentar lagi kita akan memasuki pergantian tahun 2019. Banyak orang yang mengidentikan tahun baru dengan penampilan yang baru dan berbeda dengan dalih ingin terlihat lebih fresh dan beda di tahun baru. Selain mengganti gaya rambut, mengganti warna rambut juga bisa menjadi salah satu hal yang kamu lakukan di tahun baru.  Kamu bisa menyesuaikan trend rambut yang sedang populer. Berikut 6 hair color yang bisa jadi inspirasi buatmu di tahun 2019.

Image 1: Hasil cat rambut Balayage Silver Light Blonde yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Blonde with dark roots

Hampir semua trend warna rambut dipasangkan dengan akar yang gelap. Style ini lebih menunjukkan warna pirang yang chic dengan akan gelap alami. Warna ini merupakan kombinasi yang cocok untuk kulit media. Agar gelap sendiri memiliki tujuan untuk menyeimbangkan tampilan. Kamu juga bisa menata rambutmu dengan model rambut wavy dan messy yang memiliki panjang sebahu. Dengan style warna ini, kamu tak perlu menambahkan apapun ke style ini karena tampilannya yang sudah sangat lengkap dan memukau.

Image 2: Hasil cat rambut Highlight yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Highlights and lowlights

Sebaliknya dari warna Blonde, kamu yang ingin mencari warna rambut yang kontras bisa mencampurkan Highlight dan Lowlight untuk mendapatkan warna yang kamu inginkan. Style warna ini bisa menjadi sumber inspirasi terbaik, karena model ini bisa dipadukan dengan highlight pirang-coklat dan Lowlight. Selain itu, warna ini sangat cocok untuk seseorang memiliki warna kulit gelap sehingga akan memunculkan keindahan dari tekstur alaminya.

Image 3: Hasil cat rambut Balayage Deep Burgundy yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Deep Burgundy

Warna burgundy menjadi salah satu warna yang paling aman karena warna ini cocok untuk semua warna kulit. Entah itu untuk seseorang yang memiliki warna kulit gelap maupun yang memiliki warna kulit cerah. Seseorang yang memiliki warna kulit gelap bisa memilih warna burgundy dengan helai rambut wavy untuk semakin menunjukkan keeksotisan kulit mereka.

Image 4: Perbedaan Balayage, Ombre, Highlight dan Sombre di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Sombre

Sombre merupakan soft ombre yang membutuhkan transisi dari satu shade warna ke warna lainnya dengan lebih halus. Teknik Sombre ini akan memberikan tampilan yang alami namun tetap memberikan tambahan sentuhan manis pada penampilanmu. Sombre ini bisa jadi pilihan paling tepat untuk kamu yang tak menyukai ombre warna coklat.

Image 5: Proses Pewarnaan rambut dengan teknik Babylight yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Babylight

Babylight menjadi trend terhangat di musim ini. Babylight akan memberikanmu tampilan yang chic namun tetap terlihat alami. Babylight sendiri dilakukan berdasarkan warna natural rambutmu dan bermaksud untuk mengubah penampilanmu dengan cara yang halus dan lucu. Babylight sendiri juga bagus untuk membingkai wajahmu.

Itu tadi 5 hair color yang bisa jadi inspirasimu di tahun 2019. Salah satu teknik yang bisa kamu pilih untuk mewarnai rambutmu adalah Balayage yang bisa dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa dengan berbagai warna yang bisa dikonsultasikan terlebih dahulu dengan Hairstylist.

Alora - Hair, Beauty & Spa sendiri merupakan Salon Rambut dan Spa Kecantikan Award-winning terbaik di Jakarta Barat yang menawarkan layanan Hair Coloring seperti Balayage, Ombre, Highlight, dan Sombre. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hair coloring, silakan cek di sini. Sedangkan untuk informasi mengenai perawatan rambut diwarnai, bisa cek di sini. Selain itu, kamu juga bisa menghubungi kami secara langsung.


Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636