Beberapa Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Melakukan Hair Detox

Kulit kepala yang sehat menjadi salah satu ciri rambut sehat. Banyak orang yang sering melupakan tentang kesehatan kulit kepala. Padahal kulit kepala merupakan tempat utama terjadinya penumpukan produk, produksi minyak alami dan juga keringat. Kulit kepala yang tidak sehat dapat menyebabkan rambut kusam, rontok, dan rusak. Solusi yang paling tepat untuk mengatasi masalah ini adalah dengan melakukan perawatan Hair Detox. Perawatan Hair Detox biasanya memerlukan bahan yang dapat membersihkan kulit kepala dari kotoran, debu dan residu produk yang tak bisa dibersihkan oleh shampoo. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memutuskan melakukan perawatan Hair Detox. Berikut diantaranya:

Image 1: Produk Hair Detox yang digunakan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Temukan Formula yang Tepat

    Hair detox sudah mulai banyak dikenal dan digemari oleh beberapa wanita, karena memang manfaatnya yang bukan hanya membersihkan kulit kepala, tapi juga dapat merawat dan menutrisi kulit kepala. Sebelum memutuskan untuk melakukan perawatan Hair Detox, pastikan bahwa produk yang hendak digunakan memiliki kandungan yang tepat dan cocok. Memilih formula yang tepat dapat membuat manfaat dari produk tersebut bekerja dengan efektif dan efisien.

  • Terapkan dengan seksama

    Sebelum melakukan perawatan Hair Detox, pastikan bahwa kamu mengaplikasikan beberapa tetes minyak yang dapat melembabkan kulit kepala. Hal tersebut perlu dilakukan karena kulit kepala cenderung sensitif. 

  • Jangan Berlebihan

    Perawatan Hair Detox harus dilakukan secara rutin, tapi tidak untuk dilakukan setiap hari. Melakukan hair detox setiap hari dapat menyebabkan kulit kepala menjadi iritasi. Jika kamu termasuk orang yang sering melakukan styling pada rambut, entah itu mewarnai, melakukan bleaching maupun smoothing, maka hair detox bisa dilakukan setiap seminggu sekali. Namun sebaliknya, jika kulit kepala cenderung kering, lakukan hair detox setiap dua minggu sekali cukup untuk menjaga kebersihan kulit kepala.

FEAT_TESTO_NATURICA.jpg

Image 2: Rambut sehat setelah melakukan Hair detox di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Pijat kepala secara teratur

    Selain perlu melakukan hair detox secara rutin, kulit kepala juga perlu melakukan message secara rutin. Message pada kulit kepala dapat merangsang sirkulasi dan mempromosikan pertumbuhan kulit kepala. Untuk memaksimalkan pijat kulit kepala, kamu juga bisa menggunakan sisir LED yang dapat merangsang pertumbuhan kulit kepala dan mencegah kerontokan pada kulit kepala. Alora - Hair, Beauty & Spa menyediakan layanan hair and scalp detox dengan dilengkapi sisir LED serta back and head massage.

perbedaan_creambath__hair_mask__hair_spa.jpg

Image 1 : Proses perawatan hair detox di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Alora - Hair, Beauty & Spa merupakan Salon Rambut dan Spa Kecantikan terbaik di Jakarta yang menyediakan layanan Hair Detox Naturica. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi kami secara langsung.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636