Step by Step Perawatan Hair Detox yang Perlu Kamu Ketahui

Rambut sehat dan indah menjadi impian semua orang. Sayangnya kesehatan rambut mudah sekali hilang karena beberapa faktor seperti penataan rambut menggunakan bahan kimia dan suhu panas dari hair styling. Bahkan panas dan polusi juga memiliki peran dalam kerusakan rambut. Oleh karena itu, detoks rambut wajib dilakukan secara rutin setiap dua minggu sekali atau minimal sebulan sekali. Kulit kepala yang kotor menyebabkan rambut mudah rusak dan patah. Kadang shampo saja tak cukup untuk membersihkan kulit kepala. Kulit kepala yang kotor dapat menyebabkan penyumbatan folikel rambut. Hal tersebut dapat berakibat pada pertumbuhan rambut yang melambat, penuaan rambut dan masalah rambut lainnya. Perawatan Hair detoks sangat populer akhir-akhir ini, karenanya Alora - Hair, Beauty & Spa menyediakan layanan Hair Detoks dengan tujuh step perawatan rambut yang menggunakan produk Naturica. Apa saja step-stepnya? Berikut penjelasannya.

image (3).jpg

Image 1: Rambut rontok disebabkan oleh kulit kepala yang tidak sehat dan kotor, hal tersebut dapat dicegah dengan melakukan Hair Detox di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Cleansing scalp

    Step pertama perawatan hair detox dimulai dengan membersihkan rambut menggunakan produk volcanic elixir. Volcanic elixir mengandung vitamin dan mineral yang dapat memperkuat serta memperkokoh struktur rambut. Ada dua variasi Volcanic elixir, yaitu air lavender dan air mint. Masing-masing variasi memiliki manfaatnya tersendiri. Air lavender bermanfaat untuk menenangkan, melindungi dan mengembalikan keseimbangan kulit kepala. Sedangkan Air mint berfungsi untuk menyegarkan dan memberikan sensasi kesegaran yang menyenangkan.

  • Head massage

    Step kedua dari Hair detox naturica adalah proses head message yang akan menggunakan Opuntia oil by Naturica. Opuntia oil dapat membantu memperbaiki rambut yang rusak, sehingga membuat rambut menjadi lebih halus, bersinar dan terlindungi. Opuntia oil juga membantu mempercepat proses pengeringan dan styling. Dilengkapi dengan head massage yang dapat melancarkan aliran darah pada area rambut, sehingga rambut bisa menjadi lebih sehat dan kuat.

Image 2: Proses step by step perawatan Hair Detox yang tersedia di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Scrub scalp 

    Step selanjutnya ada scrub scalp yang menggunakan volcanic scrub scalp by Naturica berfungsi untuk menghilangkan kotoran di kulit kepala. Dalam tahap ini, ada juga proses hair stem yang akan mencegah rambut dari kerontokan. 

  • Shampoo

    Setelah melakukan scrub, rambut akan dicuci bersih dengan menggunakan Naturica detoxifying shampoo yang dapat membersihkan kotoran di kulit kepala secara menyeluruh. Naturica detoxifying ini memiliki kelebihan color save, di mana shampoo ini tidak akan menghilangkan warna pada rambut yang telah diwarnai.

  • Hair mask 

    Tahap selanjutnya, perawatan hair mask yang menggunakan produk Naturica Deep Hair mask berfungsi untuk memberikan nutrisi pada rambut. Tahap ini akan dilengkapi dengan back massage yang dapat membuat otot yang kaku menjadi rileks.

Image 3: Hair Detox yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta menggunakan produk Naturica

  • Root spray

    Tahap keenam, rambut akan diaplikasikan Naturica energizing serum yang dapat merawat kulit kepala dan sangat cocok untuk rambut rontok serta mudah patah. Dilengkapi dengan formula vitamin A, B, C, F dan PP yang berfungsi untuk memulihkan folikel rambut dan memberi nutrisi yang cukup pada kulit kepala.

  • LED theraoy comb

    Tahap terakhir, rambut akan disisir menggunakan sisir laser selama lima menit. LED Therapy Comb ini bermanfaat untuk mencegah kerontokan, mengatasi kerontokan dan menstimulasi pertumbuhan rambut di kulit kepala. 

Itu tadi step by step perawatan hair detox yang ada di Alora - Hair, Beauty & Spa. Ada promo khusus untuk perawatan Hair Detox, yaitu ada potongan harga dari Rp. 325.000, menjadi Rp. 250.000.

Alora - Hair, Beauty & Spa merupakan Salon Rambut dan Spa Kecantikan terbaik di Jakarta Barat  yang menawarkan layanan Hair Detox. Untuk info lebih lanjut bisa cek di sini atau bisa juga menghubungi kami secara langsung.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636