Family Friendly Spa: Semua Hal yang Perlu Kamu Ketahui

Image 1: Salah satu Perawatan yang ditawarkan dalam rangkaian perawatan dengan konsep Family Friendy Spa yang ada di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Seperti pusat permainan, Spa yang tenang dan anak-anak yang tak mau diam terasa seperti menjadi kombinasi yang buruk. Tetapi meskipun tampaknya tak sesuai, ada peningkatan permintaan untuk Spa yang menyambut anak-anak. Bahkan konsep Family Friendly Spa sudah mulai banyak ditawarkan di beberapa salon kecantikan di kota-kota besar seperti di Jakarta. Family friendly Spa bisa menjadi tempat keluarga untuk bersantai bersama. Alora - Hair, Beauty & Spa menawarkan layanan Spa dengan keunggulan Family Friendly Spa di mana kamu dapat membawa anak-anak saat hendak melakukan perawatan. Bahkan anak-anak bisa ikut juga melakukan perawatan saat orang tuanya sedang melakukan perawatan. Mengajak anak-anak ke tempat Spa dapat mendorong anak-anak untuk mengintegrasikan kesehatan dalam kehidupan sehari-hari mereka sejak usia dini.

Orang tua semakin khawatir tentang meningkatnya tingkat kecemasan pada anak-anak mereka. Spa menjadi salah satu solusi bagi anak-anak untuk dapat membuat mereka rileks dan nyaman dengan melakukan berbagai perawatan yang dapat dilakukan oleh anak-anak.

Alasan lain kenapa peminat Family Friendly Spa meningkat adalah karena waktu ikatan. Orang tua bekerja lebih lama dan jarang memiliki kedekatan emosional dengan anak-anak. Kehidupan sehari-hari orang tua yang sibuk setelah bekerja kadang membuat orang tua ingin memanjakan diri dengan melakukan beberapa perawatan untuk membuat tubuh fresh kembali setelah bekerja. Di sisi lain, kurangnya waktu berkumpul dengan anak juga membuat orang tua ingin bersama-sama menghabiskan waktu dengan anak. Jadi orang tua mencari tempat dan kegiatan yang akan menggabungkan keduanya.

Image 2: Rangkaian perawatan bersama ibu dan anak dengan konsep Family Friendly Spa yang ada di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Ketika hendak melakukan perawatan Spa bersama, orang tua biasanya meminta rekomendasi Spa yang memiliki beberapa kriteria seperti tempat Spa yang bagus di mana orang tua dapat melakukan perawatan dan anak-anak dapat bermain dengan aman di area sekitar tempat Spa yang menyediakan area khusus untuk anak. Selain itu kriteria lainnya adalah salon yang menyediakan perawatan Spa untuk anak di bawah usia 18 tahun.

Image 3: Perawatan bersama anak jadi lebih mudah dan nyaman dengan konsep Family Friendly Spa yang ada di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Ada poin penting lainnya ketika hendak membawa anak-anak melakukan perawatan bersama, yaitu menjaga keamanan anak itu sendiri. Para ahli umumnya setuju bahwa anak-anak tidak boleh berada di kamar sendirian tanpa kehadiran orang tua atau wali. Sebaliknya, Spa harus menawarkan perawatan berdampingan untuk opsi yang terasa meyakinkan dan aman. Secara fisiologis ada tantang juga. Tulang dan otot anak-anak belum berkembang sehingga biasanya pijat vital disediakan untuk anak-anak yang berusia lebih besar. Meskipun begitu melakukan perawatan dengan benar bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan dan menghilangkan stres untuk kamu berdua. Alora - Hair, Beauty & Spa menawarkan layanan Spa dengan konsep Family Friendly Spa di mana kamu dapat membawa anak-anak untuk ikut serta melakukan treatment sembari menunggu kamu melakukan perawatan. Ada beberapa perawatan yang bisa dilakukan anak-anak di Alora-Hair,Beauty & Spa seperti Manicure, Pedicure dan Hair Spa.

Alora - Hair, Beauty & Spa merupakan Family Spa award winning dengan terapis yang professional di bidangnya dan dengan tempat yang nyaman. Untuk info lebih lanjut mengenai Spa, bisa cek di sini atau bisa juga hubungi kami langsung.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636