Beberapa Kelebihan Permanent Blow Dry yang Perlu Kamu Ketahui

Image 1: Proses Permanent Blow Dry yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Memiliki penampilan yang sempurna dari ujung kepala hingga ujung rambut pasti menjadi impian bagi semua wanita. Rambut memiliki poin penting dalam sebuah penampilan seseorang. Sayangnya memiliki rambut yang selalu rapi di pagi hari membutuhkan tenaga dan waktu yang ekstra. Seringnya para wanita tak memiliki banyak waktu untuk menata rambut mereka di pagi hari, karena untuk make up tiap pagi saja memerlukan waktu yang tak sebentar. Untuk kamu yang sering mengalami kesulitan di pagi hari dalam menata rambut, kamu bisa mencoba melakukan Permanent Blow Dry. Permanent Blow Dry sendiri merupakan perawatan rambut yang dapat menciptakan tatanan rambut yang seperti telah melakukan blow tanpa perlu ke salon setiap hari. Permanent Blow Dry menggunakan bahan kimia yang dilakukan pada ujung rambut. Nah berikut Beberapa kelebihan Permanent Blow Dry yang perlu kamu ketahui sebelum memutuskan melakukan Permanent Blow Dry.

  • Praktis

    Permanent blow dry jadi solusi paling tepat buat kamu yang kadang tidak punya waktu untuk menata rambut dengan cara blow. Dengan permanent blow dry, rambut akan selalu  rapi terlihat seperti di-blow setiap hari tanpa perlu ke salon. Cukup praktis bukan?

  • Tidak Merusak Rambut

    Meski dalam prosesnya permanent blow dry menggunakan bahan kimia, tapi permanent blow dry aman untuk dilakukan karena tak akan merusakan rambut. Selain itu, permanent blow dry juga tidak akan membuat rambut terlihat kusam dan kering. Perawatannya pun tak terlalu merepotkan. Kamu hanya perlu mencuci rambutmu seperti biasa, karena tanpa perlu melakukan perawatan khusus pun rambut tidak akan rusak. Lebih lagi jika kamu melakukan perawatan khusus dengan rutin menggunakan masker khusus rambut yang diwarnai atau khusus untuk rambut yang sudah mengalami proses kimia. Rambut akan lebih sehat.

Image 2: Proses Permanent Blow Dry dengan menggunakan Teknologi dari Korea di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Tahan lama

    Permanent Blow Dry dapat bertahan selama 3-6 bulan lamanya. Bahkan bisa bertahan lebih dari 6 bulan, tergantung dari tekstur rambut, gaya hidup dan perawatan yang dilakukan pada rambut. Perlu diperhatikan untuk tak mencuci rambut selama 3 hari setelah melakukan perawatan. Selain itu juga jangan terlalu sering menyisir rambut dengan sisir, cukup sikat rambut dengan lembut menggunakan jari-jari. Disarankan untuk tak terlalu sering melakukan keramas, mencatok dan melakukan blow rambut di salon. Alora - Hair, Beauty & Spa menawarkan layanan Permanent Blow Dry.

Image 3: Hasil Permanent Blow Dry yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Itu tadi  beberapa kelebihan Permanent Blow Dry yang perlu kamu ketahui. Permanent Blow Dry bisa jadi solusi untuk menghemat waktumu di pagi hari, sehingga kamu tak perlu lagi menata rambutmu setiap pagi. Dalam prosesnya, ada beberapa kondisi yang harus diperhatikan jika kamu ingin melakukan treatment ini, misalnya untuk rambut yang pernah melakukan bleaching, diwarnai dan rambut yang pernah terpapar bahan kimia biasanya akan membuat kondisi rambut menjadi kering, untuk itu rambut perlu diistirahatkan terlebih dahulu sebelum melakukan rangkaian Permanent Blow Dry. Setelah melakukan Permanent Blow Dry, warna rambut akan satu tingkat lebih terang akibat bahan kimia yang terkandung dalam permanent blow dry. Hanya ada beberapa salon kecantikan yang menawarkan Permanent Blow Dry seperti Alora - Hair, Beauty & Spa yang merupakan salah satu salon Beauty & Spa terbaik di Jakarta Barat.

Alora - Hair, Beauty & Spa merupakan salon dan spa kecantikan yang menawarkan layanan Permanent Blow Dry yang menggunakan Mesin Khusus dari Korea di Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Permanent Blow Dry, silakan bisa dicek di sini untuk Hair & Treatment , atau bisa juga hubungi langsung.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636