5 Jenis Waxing yang wajib kamu ketahui sebelum memutuskan untuk melakukan Waxing

Image 1: Perawatan Waxing yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Banyak wanita yang memimpikan memiliki kulit yang mulus tanpa bulu atau rambut halus di tubuh mereka. Bahkan banyak yang merasa risih dengan penampilan kulitnya yang memiliki bulu-bulu halus, khususnya di area tangan dan kaki.

Nah, biasanya wanita melakukan Waxing ke salon Spa & beauty untuk membuat tubuh terlihat lebih mulus dan bersih. Waxing sendiri memiliki banyak kelebihan dibanding bercukur, salah satunya Waxing mudah dilakukan dan biasanya rambut akan tumbuh kembali dalam waktu yang lebih lama dibanding bercukur. Itulah kenapa banyak wanita memilih metode Waxing untuk menghilangkan rambut atau bulu halus di tubuh mereka. Sayangnya, banyak wanita yang keliru tentang metode Waxing ini. Banyak yang belum mengetahui kalau perawatan Waxing ini memiliki beberapa jenis untuk tekstur kulit yang berbeda. Nah ini dia 5 jenis Waxing yang wajib kamu ketahui sebelum memutuskan melakukan Waxing.

  • Soft wax

    Waxing jenis ini dilakukan dengan menggunakan 2 jenis cairan wax, yaitu panas atau dingin. Wax panas biasanya tidak terlalu menyakitkan, karena wax dipanaskan dan cairannya akan melunak ketika diaplikasikan pada kulit. Sebaliknya dari wax panas, wax dingin cenderung lebiih menyakitkan pada saat penarikan.

  • Hard Wax

    Hard wax biasanya digunakan pada area kulit yang lebih kecil, seperti pada area bibir atas, alis dan ketiak. Jenis Waxing ini, biasanya saat pengaplikasian, cairan wax kan dihangatkan terlebih dahulu, lalu akan dibiarkan dingin di atas kulit, penarikan akan dilakukan ketika cairan wax sudah mengering.

Image 2: Waxing yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Sugar Wax

    Sugar wax merupakan jenis wax yang terdiri dari gula dan lemon. Gula dan lemon sendiri bisa digunakan untuk perawatan kulit setelah Waxing. Waxing jenis ini sangat cocok digunakan untuk seseorang yang memiliki kulit berminyak dan sedikit sensitif, karena terbuat dari bahan yang alami.

  • Bikini Wax

    Bikini wax merupakan salah satu jenis Waxing yang dilakukan untuk menghilangkan rambut-rambut halus yang terdapat pada area sekitar kewanitaan wanita. Lebih tepatnya pada daerah selangkangan yang terletak pada lipatan antara kedua kaki dan miss V.

  • Brazilian Wax

    Brazilian wax termasuk ke dalam salah satu wax yang populer di antara wanita, karena banyak wanita yang sering melakukan wax pada daerah kewanitaan. Brazilian wax menjadi Waxing paling disukai wanita karena, brazilian wax dapat menghilangkan semua rambut yang terdapat pada area kewanitaan.

Image 3: Miliki kulit bersih dengan Waxing yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Nah itu dia 5 Jenis Waxing yang wajib diketahui sebelum melakukan Waxing. Saat ini Waxing menjadi salah satu treatment yang sering dilakukan oleh para wanita. Banyak juga salon spa & beauty yang menyediakan fasilitas Waxing dengan berbagai tipe, satu diantaranya adalah Alora - Hair, Beauty & Spa.

Alora - Hair, Beauty & Spa  merupakan Salon Rambut dan Spa Kecantikan terbaik di Jakarta Barat yang menawarkan layanan Waxing. Untuk informasi lebih lanjut, silakan cek di sini atau bisa juga menghubungi kami secara langsung.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636