Perawatan yang Ditawarkan di Day Spa

Terjebak dengan kesibukan sehari-hari dan ingin memanjakan diri yang dapat membuat tubuh kembali segar dan bertenang, maka yang bisa kamu lakukan adalah mengunjungi spa yang menyenangkan sekaligus memberikan ketenangan.

Apa itu Day Spa?

Day spa merupakan spa yang menawarkan berbagai layanan untuk meningkatkan kesehatan dan kecantikan dan memberikan relaksasi terbaik untukmu melalui perawatan-perawatan seperti facial, perawatan kuku, massage, dll. Namun Day Spa sangat berbeda dari salon kecantikan biasa dengan fakta bahwa tidak seperti salon kecantikan, Day Spa berisi berbagai fasilitas seperti sauna, ruang berendam dan lain-lain. Di mana para tamu dapat juga mendapat manfaat dalam perawatan tersebut. Ada juga beberapa salon yang menggabungkan keduanya hair treatment dan spa. Dengan begitu, kamu tidak hanya mendapatkan perawatan spa tapi juga mendapatkan perawatan rambut yang luar biasa juga mungkin termasuk hair spa dan hair mask. Hal terbaik yang bisa kamu dapatkan dengan melakukan Day Spa adalah kamu dapat menghabiskan waktu di tempat yang sangat tenang dan damai sambil menjalani perawatan kecantikan dan kesehatan dengan cara yang santai dan menyenangkan. Bukankah itu benar-benar layak untuk dilakukan setidaknya sekali atau dua kali sebulan?

Image 1: Nikmati rangkaian perawatan Day Spa yang ditawarkan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Kelebihan Day Spa

Berikut beberapa kelebihan dari Day Spa.

  1. Day spa menawarkan suasana yang tenang dan damai

  2. Perawatan Day Spa dilakukan dengan menggunakan produk spa profesional

  3. Terapis pijat profesional dan ahli di bidang kecantikan

  4. Kamu akan mendapatkan manfaat dari ruang perawatan pribadi di Day Spa

  5. Kamu akan menikmati ruang relaksasi dengan fasilitas teh

  6. Day spa sangat bersih dan akan membuatmu merasa senang berada di sana untuk beberapa waktu

  7. Ada beberapa salon yang menyediakan ruang seperti loker pribadi, tempat berendam, ruang uap dan sauna.

Beberapa hal yang perlu diketahui tentang Spa Hari
Ada hal-hal tertentu yang harus diketahui tentang Day Spa. Harap perhatikan daftar di bawah ini.

  1. Tidak semua Day Spa menawarkan perawatan Manikur dan Pedikur

  2. Perawatan seperti laser juga kadang ditawarkan di Day Spa bersama dengan layanan Spa tradisional

Image 1: Perawatan Gold Facial yang dikombinasikan dengan Light Blue Therapy Facial di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Perawatan yang ditawarkan di Day Spa

Berikut adalah beberapa perawatan paling penting yang ditawarkan oleh Day Spa.

  1. Facial

    Facial menjadi salah satu perawatan di Day Spa yang paling populer setelah Massage. Facial menjadi cara terbaik untuk merawat kulit dengan cara paling profesional. Wajah benar-benar dibersihkan, mengelupaskan kulit dan memelihara serta menutrisi kulit agar terhidrasi dan tampak muda serta bercahaya.

  2. Body massage & Spa

    Body spa bekerja dengan cara memberikan tekanan dan pijatan pada tubuh baik melalui alat bantu maupun secara manual. Body Massage and Spa benar-benar dapat meningkatkan relaksasi dan kesehatan tubuh serta pikiran. Massage dapat menjadikan kegiatan rekreasi yang luar biasa. Massage dapat dilakukan dengan membuat klien duduk di kursi pijat atau dengan membuat klien berbaring di tempat tidur. Ada juga aquatic massage di mana tubuh akan direndam di kolam terapi air hangat.

  3. Waxing

    Waxing merupakan proses semi permanen untuk menghilangkan rambut halus dari akar dan dilakukan untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan dari hampir semua bagian tubuh termasuk alis, wajah, kaki, lengan, punggung, perut, kaki dan area kemaluan. Waxing selalu dilakukan oleh pakar dan ahli estetika berlisensi di Day Spa. Perlu diperhatikan bahwa area seperti kelopak mata dan bulu mata tidak boleh diberi lilin yang mungkin dapat membuat rusak berat karena Waxing.

  4. Aromatherapy

    Aromaterapi adalah salah satu pengobatan alternatif yang ditawarkan di Spa untuk mengubah suasana hati seseorang dan juga untuk kesehatan fisik. Perawatan biasanya melibatkan penggunaan minyak aromaterapi yang berasal dari tanaman.

  5. Manicure & Pedicure

    Salah satu perawatan Spa yang paling penting adalah Manikur dan pedikur. Umumnya Manikur mungkin termasuk pijat tangan, perawatan kutikula, pengelupasan kulit, menetes kering, perawatan lilin dan perawatan kuku dengan menerapkan cat kuku. Pedikur biasanya melibatkan berbagai macam perawatan seperti perendaman kaki, pengelupasan kulit, perawatan kutikula, pijat kaki bersama dengan pemangkasan, perawatan dan penerapan cat kuku di kuku kaki. Secara keseluruhan Manikur dan pedikur di Spa menawarkan perawatan kecantikan tangan dan kaki yang lengkap.

  6. Nail Care Treatment

    Sebagian besar Day Spa juga menawarkan perawatan kuku khusus. Kuku sudah menjadi salah satu bagian tubuh terpenting dalam mendukung penampilan saat ini. Perawatan kuku meliputi beberapa proses seperti pemangkasan, pelembab, perawatan, perawatan kutikula, pengaplikasian cat kuku dan berbagai terapi lainnya.

  7. Hair Spa & Hair Mask

    Dalam Day Spa, kamu juga dapat merasakan perawatan rambut seperti Hair Spa dan Hair Mask. Hair Spa dan Hair Mask yang ditawarkan di Day Spa ini dapat menghilangkan stres di kulit kepala, pijat bahu dan menutrisi serta memperbaiki masalah-masalah yang dialami pada rambut dan kulit kepala.  

Image 3: Alora - Hair, Beauty & Spa menawarkan Konsep Family Friendly Spa yang terletak di Jakarta

Nah itu sedikit penjelasan tentang Day Spa. Day Spa sangat cocok dilakukan untuk kamu yang sibuk bekerja dan mengalami banyak tekanan di dunia kerja. Jika kamu mulai merasa lelah akhir-akhir ini, maka jelas ini waktu yang tepat untuk beristirahat dari kesibukan dan mulai memanjakan diri dengan melakukan Day Spa. Day spa tidak hanya dilakukan seorang diri, kamu juga bisa melakukannya bersama orang-orang yang kamu sayangi seperti ibu, anak, teman-teman, bahkan dengan pasangan.

Alora - Hair, Beauty & Spa merupakan Salon Rambut dan Spa Kecantikan terbaik di Jakarta Barat yang  menawarkan layanan Spa dengan konsep Family Friendly Spa dan memiliki beberapa kelebihan yang ditawarkan seperti ruangan pribadi yang luas serta terapis yang profesional. Untuk info lebih lanjut, silakan cek di sini atau hubungi kami secara langsung.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636