4 Manfaat Scrub Untuk Kecantikan Kulit Wajah

Image 1: Proses Perawatan Scrub yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Untuk mendapatkan kulit yang indah dan sehat tak hanya membutuhkan moisturizing dan rutin membersihkan wajah saja. Pengelupasan sel kulit mati atau eksfoliasi juga sangat penting untuk merawat kecantikan dan kesehatan kulit. Lapisan kulit mati yang menumpuk dan tak segera dibersihkan dapat menimbulkan berbagai masalah bagi kulit seperti kulit kering, kusam, hingga pengelupasan kulit secara tidak sehat yang akhirnya justru dapat menimbulkan infeksi. Kamu bisa melakukan eksfoliasi dengan Scrub wajah secara rutin minimal 2 minggu sekali. Namun jangan terlalu sering melakukan eksfoliasi karena bisa mengakibatkan lapisan kulit jadi tipis dan rentan. Berikut 4 manfaat Scrub untuk kecantikan kulit wajah.

  • Membersihkan wajah secara maksimal

    Wajah harus benar-benar dibersihkan agar semua kotoran dan debu tidak menumpuk di pori-pori kulit sehingga mengakibatkan munculnya masalah kesehatan kulit. Sayangnya, susu pembersih, facial wash dan make up remover tak bisa membersihkan debu dan kotoran secara maksimal. Kamu bisa melakukan Scrub untuk membersihkan wajah secara menyeluruh. Scrub akan membersihkan kotoran hingga ke pori-pori.

  • Mengatasi kulit mengelupas

    Ada beberapa penyebab kulit wajah jadi mengelupas, apalagi kulit wajah yang sensitif. Paparan sinar matahari, jerawat dan perubahan cuaca dapat membuat kulit wajah menjadi sensitif dan mengelupas.  Selain tak enak dipandang, pengelupasan kulit yang berlebihan juga dapat mengakibatkan sel kulit mati menumpuk. Scrub menjadi solusi untuk mengangkat sel kulit mati tersebut. Lebih lagi Scrub dapat merangsang pembentukan sel kulit baru yang lebih sehat dan muda, sehingga kamu bisa memiliki sel kulit baru yang lebih sehat.

  • Menjadikan kulit awet muda

    Sel-sel kulit mati akan membuat kulit terlihat kusam dan lelah. Oleh karena itu regenerasi sel kulit mati secara rutin dan teratur sangat penting untuk menjaga kulit wajah tetap awet muda. Untuk itu proses eksfoliasi secara rutin dapat membuat kulit terlihat lebih muda dan sehat.

  • Menyamarkan noda

    Scrub bisa menjadi solusi untuk kamu yang memiliki berbagai masalah kulit seperti warna kulit yang tidak merata dan memiliki flek hitam yang disebabkan oleh bekas jerawat ataupun karena pengaruh sinar ultra violet. Scrub bisa menyamarkan bekas jerawat dan flek hitam, hal tersebut dikarenakan dengan eksfoliasi lapisan kulit yang memiliki noda dapat terangkat sedikit demi sedikit jika kamu rutin melakukan Scrub.

Image 2: Perawatan Scrub yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Itu tadi 4 manfaat Scrub untuk kecantikan kulit. Scrub memang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Tak heran jika Scrub biasa menjadi salah satu service favorite bagi para wanita di Alora - Hair, Beauty & Spa.

Alora - Hair, Beauty & Spa merupakan Salon Rambut dan Spa Kecantikan terbaik di Jakarta Barat yang menawarkan Scrub yang biasanya dikombinasikan dengan perawatan lainnya seperti Facial dan Spa atau pun Massage. Kamu bisa melakukan Spa dan Scrub untuk mempercantik penampilan dan menghilangkan kepenatan setelah lelah bekerja. Untuk info lebih lanjut, silakan cek di sini atau bisa juga menghubungi kami secara langsung.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636