Untuk yang Suka Mewarnai Rambut, Bagaimana sih Warna Rambutmu Menjelaskan Tentang Kepribadianmu?

Image 1: Hasil cat rambut Red Burgundy Balayage yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Menurut psikolog Philip Kingsley, rambut merupakan penanda karakteristik seksual seseorang. Oleh karena itu ada yang mengungkapkan bahwa kamu dapat mengenal seseorang melalui rambutnya. Hal tersebut bukan tanpa alasan diungkapkan, karena memang rambut memiliki peranan penting dalam penampilan seseorang. Lalu, bagaimana sih warna rambut dapat menjelaskan kepribadian seseorang?

  • Natural Blonde

    Rambut warna Natural Blonde sangat cocok dengan kepribadian kamu yang riang, namun tegas. Kamu suka menjadi pusat perhatian. Kamu riang dan tidak terlalu khawatir tentang apa yang terjadi di sekitarmu, yang terkadang membuat kamu mendapat masalah. Tapi kamu tidak keberatan, karena kamu mengalami terlalu banyak kesenangan hidup di saat ini.

  • Brunette

    Sementara banyak orang yang mencoba untuk mewarnai rambutnya dengan warna yang cerah atau mewarnai rambut dengan Highlight warna yang berani, kamu justru lebih suka mewarnai rambut dengan warna coklat. Kecintaanmu pada rambut cokelat mengatakan banyak hal tentang kepribadianmu sendiri. Jika kamu seorang yang memiliki rambut warna Brunette, kamu selalu memiliki rencana aksi dan suka bepergian. Sehar-hari kamu berkutat dengan jadwal kerja dan tanggung jawab yang berat, entah itu malam di gym atau waktu yang dihabiskan untuk mengerjakan proyek sampai larut malam. Sikap pekerja kerasmu sering disalahpahami oleh orang lain, tetapi dorongan dan hasrat kamu membawa kamu ke kehidupan yang sukses dan banyak pencapaian.

  • Subtle Dyed

    Kamu menyukai warna rambut alami, tetapi kamu juga ingin mengubahnya sedikit. kamu suka menjalani hidup yang menantang, tetapi kamu juga harus selalu memiliki jalan tengah yang aman. Entah itu dengan diet atau pilihan aktivitas lainnya, hidupmu penuh dengan moderasi, sedikit berani, namun sedikit pendiam.

  • Red Head

    Rambut merah mu sama cerahnya dengan kepribadianmu. Kamu berani dan tidak takut untuk memamerkannya. Kamu terus bergerak dan tidak menerima jawaban. Kepribadian kamu yang berapi-api kadang-kadang bisa membakar semangat orang lain, tetapi kamu tidak keberatan karena itu berarti mereka tidak bisa menangani kamu. kamu sangat berpendirian dan tidak keberatan mengatakannya seperti itu.

Image 2: Hasil cat rambut Opal Hair Balayage yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Rainbow Hair

    Dari merah hingga biru hingga ungu dan ungu, kepribadian kamu sama berwarnanya dengan rambutmu. Citarasa unikmu bersinar, tidak hanya di rambut, tetapi juga dalam tata rias dan pilihan pakaian yang kamu kenakan. kamu tidak takut menjadi keras dan berani. Teman-temanmu semuanya sama. Kamu  suka pergi ke konser dan sering menemukan diri kamu sampai larut pagi pada akhir pekan. kamu jarang di rumah dan di mana kamu berada, teman-temanmu juga ada di sana.

  • Black Hair

    Warna rambut kamu yang gelap cocok dengan suasana hatimu. kamu adalah perempuan yang tenang dan santai, yang sering dapat ditemukan bersantai dengan buku yang bagus atau belajar tentang isu-isu dunia yang penting. Tempat nongkrong kamu di akhir pekan adalah kedai kopi lokal. Kamu menyambut percakapan yang menantang dengan tangan terbuka dan suka mendengar pandangan orang lain, meskipun kamu sering menemukan dirimu dalam perdebatan. Banyak yang menganggap kamu misterius, tetapi begitu mereka mengenal kamu, mereka dengan cepat menemukan bahwa hatimu tidak sehitam warna rambutmu.

  • Natural Bombshell

    Kamu adalah gadis yang sederhana dan lebih suka terlibat dalam kegiatan lain daripada penampilan. Kamu suka terus belajar tentang hal-hal baru dan kamu percaya bahwa pencarian pengetahuan tidak pernah berhenti. kamu tidak menemukan sukacita dalam hal-hal sepele, tetapi lebih suka menghabiskan waktu dengan memberi kepada orang lain. Kamu tipikal orang dapat ditemukan dengan teh di tangan dan agenda untuk hari itu.

  • One Brightly Colored

    Berwarna cerah menunjukkan rasa pemberontakan dalam dirimu. Kepribadianmu yang biasanya lurus membutuhkan sedikit dorongan dalam arah yang menyenangkan dan itulah persisnya warna cerah rambutmu. Meskipun mungkin kamu sedikit pemalu, warna tebal pada rambut menunjukkan kerinduan mu akan sesuatu yang berani dan menarik. Kamu memancarkan kepercayaan diri dan keberanian. Entah itu rambut, pekerjaan atau kegiatan akhir pekanmu, kamu suka mencampur berbagai hal, tetapi tidak menyimpang terlalu jauh dari kenyataan.

Image 3: Hasil cat rambut Ash Caramel Balayage yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Multiple colored

    Kamu suka memamerkan kepribadianmu yang berani tanpa melangkah terlalu jauh. Rambut kamu yang bergaris memamerkan kepribadian dirimu yang menyenangkan dan sikap kamu yang tidak peduli atas apa yang dipikirkan orang lain. Kamu suka melakukan hal-hal yang ekstrim, tetapi juga kamu suka dengan suasana malam yang santai untuk melukis dan anggur menjadi sama menyenangkannya.

  • Full of Highlight

    Kamu selalu memiliki keinginan untuk bertualang dan mencoba sesuatu yang baru, tetapi dalam pikiranmu tidak ada petualangan yang lengkap tanpa rencana. Kamu suka mencoba hal-hal baru, tetapi tidak ada yang terlalu luar biasa. Kamu perempuan sederhana yang suka berkumpul dengan teman-teman. Highlight cukup untuk Anda. Mungkin suatu hari kamu akan mencoba warna baru pada rambut, tetapi kemungkinan besar kamu akan kembali ke highlight yang selalu kamu dapatkan.

  • Grey Hair

    Sementara banyak wanita berusaha keras untuk menutupi rambut beruban mereka, kamu dengan percaya diri malah mencobanya. Kamu adalah tipe wanita yang suka bergaul dan tidak punya waktu untuk mengkhawatirkan penampilan rambut. Kamu menerima hal-hal sebagaimana adanya dan jangan mencoba mengubah atau memperbaiki apa pun yang tidak disukai. Rambut abu-abu mu akan mencerminkan kebijaksanaan dan hati yang hangat. Kamu termasuk dicintai orang-orang yang kamu cintai karena mereka tahu kamu akan terbuka dengan mereka dan memberi tahu mereka apa yang perlu mereka dengar, baik atau buruk.

Image 4: Hasil cat rambut Mauve Rose Balayage yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Itu dia bagaimana warna rambut dapat menjelaskan tentang kepribadian seseorang. Kamu bisa mencoba mewarnai rambutmu di Alora - Hair, Beauty & Spa.

Alora - Hair, Beauty & Spa merupakan Salon Rambut dan Spa Kecantikan terbaik di Jakarta Barat yang menawarkan layanan Hair coloring dengan berbagai macam teknik dari mulai Balayage, Ombre, Highlight hingga Sombre. Untuk informasi lebih lanjut, silakan cek di sini atau bisa juga menghubungi kami secara langsung.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636