5 Inspirasi Warna Rambut Highlight Untuk Tampilan Lebih Fresh

Highlight menjadi salah satu tren rambut yang banyak digemari beberapa tahun belakang. Semakin banyak orang yang memilih mewarnai rambut mereka dengan Highlight. Semakin banyak juga pilihan warna cat rambut. Semakin banyak juga wanita yang mulai berani mengekspresikan dirinya dengan style rambut sesuai dengan karakter mereka. Semakin banyak wanita yang menggemari Highlight. Ada banyak pilihan warna rambut yang bisa dipilih kamu jika ingin melakukan Highlight rambut, berikut 5 inspirasi warna rambut Highlight.

Image 1: Hasil cat rambut Balayage Highlight warna hijau yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Highlight warna hijau

Untuk kamu yang berani mengekspresikan diri dengan warna-warni yang berani, kamu bisa memilih Highlight warna hijau yang sesuai dengan kepribadianmu yang ceria dan bisa memberikan kesan fresh pada wajahmu.

Image 2: Hasil cat rambut Balayage Highlight Brunette Blonde yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Brunette blonde

Jika kamu ingin menampilkan kesan klasik pada penampilanmu, kamu bisa memilih brunette blonde yang bisa memberikan kesan klasik pada penampilanmu.

Image 3: Hasil cat rambut Balayage Highlight Pink Obsession yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Highlight Pink

Highlight warna pink sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil manis dan anggun. Warna pink sangat cocok dipilih untuk kamu yang memiliki kepribadian anggun dan girly.  

Image 4: Hasil cat rambut Balayage Texturing warna hitam kecoklatan yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Highlight Hitam dan Kecoklatan

Bagi kamu yang ingin menampilkan kesan eksotis, kamu bisa memilih warna Highlight Hitam dan coklat yang sangat cocok untuk kamu yang ingin menampilkan keindahan warna kulit sawo matang mu yang eksotis.

Image 5: Hasil cat rambut Highlight Hitam dan Ungu yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Highlight Hitam dan Ungu

Siapa bilang pemilik kulit warna sawo matang tak bisa mengecat warna rambutnya dengan warna terang? Untuk kamu yang memiliki warna kulit sawo matang ,kamu bisa memilih warna hitam dan ungu yang cocok untuk warna kulit sawo matang mu dan tentunya akan menunjukan eksotis kulitmu.

Image 6: Hasil cat rambut Deep Red Burgundy Balayage yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Itulah 5 Inspirasi warna rambut Highlight yang bisa kamu coba yang sesuai dengan warna kulit. Untuk kamu yang berminat melakukan Highlight rambut, kamu bisa mengunjungi Alora - Hair,  Beauty & Spa. Sebelum melakukan Highlight, kamu bisa meminta pendapat kepada Hair stylist tentang warna yang hendak kamu pilih dan sesuai dengan keinginan mu.

Alora - Hair, Beauty & Spa sendiri merupakan Salon Rambut dan Spa Kecantikan terbaik di Jakarta Barat yang menyediakan layanan Hair coloring seperti Highlight, Balayage, Ombre dan Sombre. Untuk informasi lebih lanjut khususnya mengenai Balayage, silakan cek di sini atau untuk informasi mengenai Hair & Treatment, silakan cek di sini. Selain itu, bisa juga menghubungi kami secara langsung.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636