Semua Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Opal Hair Color

Image 1: Hasil cat rambut Opal Hair Balayage yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Mewarnai rambut memang menjadi favorit banyak orang karena dengan mengubah dan mengganti warna rambut dapat mengubah penampilan seseorang dengan instan. Salah satu warna rambut yang sedang trend adalah warna rambut Opal Hair Color.

Apa itu Opal Hair color?

Opal Hair Color merupakan teknik pewarnaan rambut di mana ada 2 sampai empat warna yang digunakan dalam mewarnai rambut. Nama “Opal” sendiri diambil dari sebuah batu dengan nama yang sama yang tidak lain adalah campuran warna rona mutiara dengan merah jambu, biru dan ungu yang berkilauan.

Image 2: Hasil cat rambut Opal Hair Balayage yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta


Bagaimana cara mewarnai rambut dengan Opal Hair Color?

Cara pertama untuk mendapatkan warna Opal pada rambut adalah dengan mempersiapkan rambut menjadi warna yang lebih terang seperti warna Blonde atau warna Platinum untuk mencapai warna Pearly Hue yang mana merupakan salah satu shade warna dari Grey atau abu-abu. Rambut kemudian akan dilapisi dengan toner dan warna tambahan pun akan diterapkan pada lapisan dalam rambut untuk mendapatkan warna Opal. Biasanya hasil akhirnya akan memiliki nuansa warna pink dan hijau yang lembut. Tampilan untuk menyempurnakan teknik pewarnaan ini terletak pada layering. Lapisan rambut harus diwarnai sedemikian rupa sehingga corak tampak berbeda dari setiap sudut.

Haruskah Kamu Mencoba Tren Ini?
Kenapa tidak! Warna rambut yang cantik dan menyenangkan tidak hanya memberikan kesenangan sendiri dalam menata rambut yang biasa tetapi juga mengubah kepribadian. Jika kamu suka tetap trendi dan bereksperimen dengan rambut mu, tren Opal Hair Color mungkin tepat diaplikasikan pada rambutmu. Selain itu, jika kamu sudah pernah mewarnai rambut dengan warna abu-abu atau Grey yang sudah kembali ke warna aslinya, kamu bisa memberikan penyegaran pada rambutmu  dengan mewarnainya menjadi warna Opal Hair Color.
Namun, perlu diingat bahwa warna-warna rambut yang cerah seperti warna pelangi atau pastel dan rambut Opal mungkin tidak cocok untuk semua orang atau untuk tempat kerja yang bersifat formal.

Image 3: Hasil cat rambut Opal Hair Balayage yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Di mana Bisa Mendapatkan warna rambut Opal Hair?

Opal Hair Color menggunakan teknik pewarnaan yang cukup rumit. Oleh karena itu, sebaiknya diserahkan kepada para ahli. Hal tersebut dikarenakan warna rambut ini terdiri dari untai berwarna-warni yang berada di atas satu sama lain, hanya Hair stylist profesional yang dapat membantumu mendapatkan efek yang sempurna dan berwarna-warni.
Jadi, sekarang setelah kamu tahu segalanya tentang Opal Hair Color, apakah kamu akan mencoba tren warna terbaru ini? Jika kamu berencana untuk mewarnai rambut dengan Opal Color, kamu bisa mewarnainya di Alora - Hair, Beauty & Spa dengan Stylist yang sudah profesional di bidangnya.

Alora - Hair, Beauty & Spa merupakan Salon Rambut dan Spa Kecantikan family friendly terbaik di Jakarta Barat yang menawarkan layanan Hair Coloring dengan warna Opal. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hair Coloring, khususnya Balayage, silakan cek di sini atau untuk mengetaui informasi mengenai Hair & Treatment after Hair coloring, silakan cek di sini. Selain itu, bisa juga menghubungi kami secara langsung.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636