4 Rekomendasi Treatment yang Bisa Dilakukan Bersama Antara Ibu Dan Anak

Melakukan Treatment bersama antara ibu dan anak memang sangat dianjurkan karena selain memiliki banyak manfaat untuk kecantikan, spa bersama antara ibu dan anak juga bisa meningkat keakraban satu sama lain. Spa bersama antara ibu dan anak atau biasa disebut dengan mother and daughter spa day merupakan sebuah rangkaian perawatan yang dikhususkan untuk ibu dan anak perempuannya. Ibu dan anak bisa pergi ke salon beauty & spa bersama untuk merasakan mother & daughter spa day special Treatment di akhir pekan maupun untuk merayakan hari penting tertentu seperti ulang tahun. Nah berikut 4 rekomendasi Treatment yang bisa dilakukan bersama antara Ibu dan anak.

Image 1: Proses Gold Facial yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Facial

    Facial merupakan salah satu perawatan wajah yang banyak diminati perempuan. Facial menjadi salah satu perawatan rekomendasi untuk dilakukan bersama antara ibu dan anak. Facial sendiri memiliki manfaat untuk membersihkan wajah, mengangkat komedo, sebum untuk kulit mati, membuat wajah bersih berseri dan mencegah penuaan dini. Alora -Hair, Beauty & Spa menawarkan berbagai Facial seperti Phytogen Facial by Jannsens , Diamond Microdermabrasion,  BB Glow Skin Treatment, Gold Facial, Detox Facial dan Radio Frequency Treatment.

Image 2: Proses Manicure & Pedicure yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Manicure & Pedicure

    Manicure dan Pedicure menjadi salah satu rekomendasi perawatan yang bisa dipilih dan dilakukan bersama antara ibu dan anak. Hal tersebut dikarenakan selama proses Manicure dan Pedicure, ibu dan anak bisa saling mengobrol dan menikmati waktu santai bersama sehingga bisa lebih mendekatkan hubungan antara ibu dan anak. Manicure dan Pedicure sendiri memiliki banyak manfaat yang selain untuk kecantikan, diantaranya dapat melancarkan peredaran darah, menghilangkan pegal di kaki dan memberikan tampilan yang lebih indah pada kaki dan tangan. Alora - Hair, Beauty & Spa menawarkan service Manicure, Pedicure dan Gel Polish.

Image 3: Rangkaian perawatan Hair Spa yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Hair Spa

    Hair Spa memiliki banyak manfaat untuk memberikan kilau pada rambut, menutrisi rambut, menjaga kesehatan rambut serta mencegah kerontokan. Kesibukan karena aktivitas sehari-hari kadang membuat para wanita tak mempunyai waktu untuk melakukan perawatan rambut sendiri di rumah. Hair Spa bisa jadi treatment paling cocok yang dilakukan bersama antara ibu dan anak. Alora - Hair, Beauty & Spa menawarkan Hair & Scalp Spa Cream by Shiseido Profesional yang memiliki dua jenis perawatan yaitu Refreshing Spa Cream dan Nourishing Spa Cream.

Image 4: Rangkaian perawatan Body Massage yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

  • Massage

    Treatment ini banyak digemari perempuan untuk tetap menjaga kesegaran tubuh. Body massage merupakan salah satu layanan utama yang diminati perempuan saat melakukan spa. Massage menjadi salah satu perawatan yang cocok dilakukan bersama antara ibu dan anak. Massage sendiri memiliki banyak manfaat diantaranya untuk melarutkan lemak, meningkatkan  fungsi jaringan otot, meningkatkan peredaran darah, dan meningkatkan fungsi jaringan syaraf. Jadi selain dapat mendekatkan satu sama lain dan membuat kulit jadi lebih bersih, melakukan massage dapat memberikan kesehatan juga. Alora - Hair, Beauty & Spa memiliki perawatan massage yang dikombinasikan dengan spa seperti Alora Signature Body Spa, Full Body Massage and Spa, dan lain-lain.

Image 5: Konsep Family Friendly Spa di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta memudahkanmu melakukan perawatan bersama anak

Itulah 4 rekomendasi Treatment yang bisa dilakukan bersama antara Ibu dan anak. Melakukan perawatan bersama antara ibu dan anak perempuannya memiliki manfaat yang tidak hanya untuk kecantikan serta menjadikan ibu dan anak lebih dekat satu sama lain tapi juga dapat memberikan manfaat lain untuk kesehatan tubuh. menawarkan perawatan mother & daughter spa day.

Alora - Hair, Beauty & Spa sendiri merupakan Salon Rambut dan Spa Kecantikan terbaik di daerah Jakarta Barat yang menawarkan konsep Family Friendly Spa di mana kamu tetap bisa membawa anak- anak saat melakukan perawatan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hair & Treatment, silakan cek di sini atau bisa juga cek di sini untuk mengetahui Treatment tentang Spa & Massage. Dapat juga menghubungi kami secara langsung.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636