Begini Cara Kerja Terapi LED dalam Mengatasi Masalah Kulit dan Mengubah Kulitmu Menjadi Lebih Sehat

Image 1: Penggunaan LED Therapy yang dikombinasikan dengan Gold Facial di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Terapi LED telah populer beberapa tahun terakhir. Dunia kecantikan selalu mengalami kemajuan dan banyak inovasi yang bermunculan, salah satunya inovasi tentang Terapi LED. Terapi LED menjanjikan untuk melawan jerawat dan tanda-tanda penuaan dengan penggunaan teknologi cahaya. Tapi bagaimana sebenarnya LED membantu mendapatkan kulit yang lebih cerah?

Apa itu LED Terapi?

LED berarti pemancar cahaya yang bekerja dengan memancarkan cahaya inframerah dan dapat menyebabkan panas dalam berbagai panjang gelombang/spektrum yang memiliki manfaat perawatan kulit yang berbeda. Cahaya pada LED dapat menstimulasi kolagen dan elastin.Ada tiga warna pada Terapi LED yang memiliki kegunaan berbeda masing-masingnya, yaitu cahaya merah yang digunakan untuk meningkatkan sirkulasi. Cahaya putih dapat menembus bagian paling dalam kulit berfungsi untuk mengencangkan dan mengurangi peradangan. Sedangkan cahaya biru untuk membunuh bakteri.

Image 2: Kombinasi Gold Facial dan Light Blue Therapy Facial yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Bagaimana Cara Kerja Terapi LED?

Selama Terapi LED, perangkat mengirim gelombang cahaya jauh ke dalam kulit untuk memicu reaksi intraseluler alami. Kulit akan merespon secara berbeda pada setiap cahaya.  Kulit akan merespon cahaya merah dengan membangun, memperkuat dan memaksimalkan struktur seluler. Selain itu, cahaya merah juga dipercaya dapat membuat kelenjar minyak untuk mengurangi sitokin yang dapat menyebabkan peradangan pada jerawat. Sedangkan pada cahaya biru, kulit akan merespon dengan merangsang produksi radikal oksigen yang dapat membunuh bakteri akibat jerawat tanpa merusak kulit.

Jika kamu memutuskan untuk menjalani perawatan LED dengan pijatan atau facial di salon seperti di Alora - Hair, Beauty & Spa,  LED akan digunakan pada beberapa inci bagian di bagian wajah setelah melakukan mikrodermabrasi. Selama proses terapi, terapis akan memberikan pelindung mata yang ditempatkan saat lampu cukup terang. Proses terapi akan berlangsung sekitar 15 menit. Pada awalnya, kamu akan merasakan hangat di bagian wajah, namun lama-kelamaan kamu akan merasakan relaksasi pada saat LED digunakan.

LED sangat aman digunakan dan tidak akan menyebabkan luka bakar ataupun kerusakan kulit. Bahkan Terapi LED tidak akan menimbulkan rasa sakit, justru akan memberikan efek rileks pada wajah. Terapi LED dapat dilakukan setiap satu sampai dua minggu sekali untuk memelihara kulit wajah.

Image 3: Proses perawatan Gold Facial yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Apa Manfaat dari Terapi LED ?

Jika kamu memiliki masalah pada kulit seperti keriput, wajah kusam, jerawat dan peradangan, kamu harus mencoba Terapi LED. Terapi LED sendiri dapat memperbaiki masalah kulit seperti jerawat atau mengurangi munculnya garis-garis halus dan keriput. Perawatan dengan teknologi canggih ini banyak disukai oleh kaum wanita bahkan di kalangan selebriti pun banyak yang menggunakan terapi ini untuk merawat wajah mereka. Cahaya inframerah pada Terapi LED dapat digunakan untuk mengurangi garis halus dan kerutan pada wajah. Sedangkan cahaya biru berfungsi untuk menghilangkan jerawat dan mencegah jerawat dengan membunuh bakteri penyebab jerawat.

Hasil Terapi LED

Perawatan Terapi LED tidak akan memberikan hasil yang instan. Kamu akan merasakan hasil yang efisien hanya dengan melakukan sekali perawatan saja. Disarankan untuk melakukan Terapi LED 6-8 kali kunjungan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk Kamu yang tertarik merasakan Terapi LED dan ingin terbebas dari segala permasalah wajah, kamu bisa mencoba Terapi LED di Alora - Hair, Beauty & Spa yang dikombinasikan dengan Gold Facial.

Alora - Hair, Beauty & Spa merupakan Salon Rambut dan Spa Kecantikan terbaik di Jakarta Barat yang menawarkan layanan Terapi LED dengan terapis profesional. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Facial dan Terapi LED, silakan cek di sini atau bisa juga menghubungi kami secara langsung.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636