Phytogen Facial by Jannsen: Menghidrasi Kulit Wajah dan Mengecilkan Pori

Image 1: Perawatan Phytogen Facial by Jannsens yang ada di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Facial merupakan salah satu perawatan wajah paling populer di salon. Facial sendiri merupakan perawatan multi langkah yang  menjadi salah satu cara terbaik untuk merawat kulit. Manfaat Facial sendiri diyakini akan membuat kulit jadi bersih, bebas dari lemak serta terhindar dari masalah kecantikan seperti komedo dan wajah kusam. Ada banyak jenis Facial, salah satu yang cukup populer adalah Phytogen Facial by Jannsens.

Apa itu Phytogen Facial by Jannsens?
Phytogen Facial adalah sistem Facial dengan sistem pemulihan kulit yang unik dengan menggunakan bahan-bahan alami untuk menghilangkan lapisan kulit mati dan menguatkan lapisan kulit baru. Perawatan ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulit yang berbeda.  Phytogen Facial sendiri biasanya akan dikombinasikan dengan dermabrasion untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Phytogen Facial by Jannsens ini menggunakan bahan alami dari laut yang mengandung ganggang dan ekstrak tumbuhan jadi sangat aman untuk digunakan.

Proses Phytogen Facial by Jannesen biasanya dimulai dengan mencuci wajah dan mengaplikasikan refreshing toner pada wajah. Setelah itu, wajah akan di scrub, di-steam, dan ekstraksi komedo. Setelah itu akan dilanjut dengan proses menghilangkan komedo dengan menggunakan teknologi vakum pengontrol minyak. Dilanjut dengan penggunaan infrared untuk menutup pori-pori. Setelah itu wajah akan di-massage dan pemberian serum roller untuk penetrasi dari dalam. Proses akan dilanjut dengan penggunaan peel of face mask untuk menghidrasi kulit wajah. Proses terakhir meliputi pemberian sunscreen dan moisturizing day cream.

Manfaat Phytogen Facial by Jannsens

Phytogen Facial by Jannsens memiliki banyak sekali manfaat untuk wajah, seperti memberikan hasil yang membuat wajah jadi lebih lembab. Setelah perawatan, kamu akan mendapatkan kulit wajah yang bersinar dan cerah. Selain itu, Phytogen Facial juga dapat mengencangkan kulit, mengecilkan pori-pori dan meningkatkan elastisitas kulit. Lebih lagi Phytogen Facial by Jannsens ini tidak hanya bermanfaat untuk kecantikan saja tapi juga untuk kesehatan, seperti untuk melancarkan sirkulasi darah yang sehat sehingga menghasilkan kulit segar, terhidrasi dan cerah secara instan.

Image 2: Proses perawatan Facial yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Aftercare Setelah Melakukan Facial

Jika kamu baru saja melakukan perawatan Facial atau justru berencana melakukan Facial, maka luangkan sedikit waktu sejenak untuk membaca perawatan setelah melakukan Facial berikut.

  1. Hindari penggunaan makeup setidaknya selama enam jam setelah melakukan Facial

  2. Selalu bersihkan wajah dan beri moisturizer pada wajah untuk mencegah hilangnya kelembaban dan melindungi kulit dari makeup serta untuk melindungi  kulit tetap lembut.

  3. Jangan lakukan perawatan wajah lainnya dalam waktu 48 jam setelah Facial

  4. Hindari perawatan dengan penggunaan uap panas seperti sauna, shower atau pengering rambut.

  5. Jangan mengaplikasikan parfum atau produk wewangian ke area wajah yang telah dirawat dalam waktu 48 jam setelah Facial.

  6. Jauhi sinar matahari secara langsung selama 48 jam setelah Facial

  7. Hindari penggunaan produk exfoliate apapun pada kulit wajah selama 72 jam setelah Facial

  8. Selalu gunakan tabir surya yang mengandung SPF untuk menghindari bahaya sinar ultraviolet.

  9. Hindari rokok dan alkohol

Image 3: Perawatan Phytogen Facial by Jannsens yang dikombinasikan dengan High Frequency di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Nah itu tadi manfaat Phytogen Facial by Jannsens yang dapat menghidrasi wajah dan sekaligus mengencangkan wajah. Alora - Hair, Beauty & Spa sudah mengkombinasikan perawatan Facial yang ditawarkan dengan High Frequency dan LED Light Therapy yang dapat memaksimalkan hasil perawatan Facial itu sendiri.

Alora - Hair, Beauty & Spa sendiri merupakan Salon Rambut dan Spa Kecantikan terbaik di Jakarta Barat yang menawarkan layanan Phytogen Facial by Jannsens. Untuk informasi lebih lanjut, silakan cek di sini atau bisa juga hubungi kami secara langsung.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636