Alora - Hair, Beauty & Spa | Beauty Is A Choice

View Original

4 Alasan Penting Kenapa Kamu Harus Melakukan Pedikur Setiap 15 Hari Sekali

See this content in the original post

Image 1: Hasil setelah melakukan Pedicure dan Nail Polish yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Sebagian besar dari kita kadang tidak menjaga kaki karena kita memiliki pemikiran bahwa tidak ada yang pernah memperhatikan kaki kita karena kaki biasanya tertutupi oleh sepatu. Mungkin tidak semua orang pernah mencoba perawatan Pedicure. Pedicure adalah rangkaian perawatan jari-jari kaki yang biasanya dilakukan secara bersamaan dengan manikur atau perawatan jari-jari tangan. Padahal merawat kaki sama pentingnya dengan merawat tangan, berikut 4 alasan penting yang akan membuatmu menyadari kenapa perlu melakukan Pedicure setidaknya dalam 15 hari sekali.

  1. Varises

    Salah satu penyebab munculnya varises adalah karena sirkulasi darah yang buruk. Varises sendiri merupakan gangguan kaki di mana pembuluh darah membesar. Seluruh proses Pedicure melibatkan proses pemijatan kaki yang dapat membuat kaki menjadi rileks. Memijat kaki bukan hanya dapat meringankan kaki dari kelelahan tetapi juga dapat meningkatkan sirkulasi darah dan menjaga kaki tetap sehat. Jika kamu rutin melakukan Pedicure setiap 15 hari sekali, terapi pijat pada Pedicure dapat mengurangi kemungkinan terjadinya varises di kaki.

  2. Infeksi jamur

    Kaki kita setiap harinya harus bersentuhan langsung dengan debu dan kotoran yang dapat menyebabkan akumulasi kulit mati yang menumpuk. Melakukan Pedicure dapat menghilangkan sel-sel kulit mati di kaki sehingga membuatnya jadi lebih sehat dan terhindar dari jamur.

  3. Tumit kering dan pecah-pecah

    Tumit kering dan pecah-pecah tidak hanya terlihat kurang menarik, tetapi juga dapat menimbulkan rasa nyeri dan menyakitkan bahkan ada yang menyebabkan berdarah. Tumit pecah-pecah dan kering disebabkan oleh pembentukan kapalan dan jagung di kaki. Pedicure dikenal dapat mengeksfoliasi kulit mati mencegah kapalan yang selanjutnya dapat membentuk menjadi bisul yang berbahaya. Selain itu, Pedicure juga dapat membuat kaki jadi lebih lembab karena pemberian lotion pada saat Pedicure.

  4. Mengurangi stres

    Stres dapat mengurangi sistem kekebalan tubuh. Itulah kenapa orang yang mengalami stres bisa menjadi lebih mudah terkena penyakit, karena stres dapat mempercepat gejala penyakit. Pijatan yang ada dalam Pedicure dapat mengurangi tingkat stres, karena pijatan tersebut dapat melancarkan sirkulasi darah dan menenangkan otot-otot yang kaku setelah lelah melakukan rutinitas seharian.

See this content in the original post

Image 2: Proses Pedicure yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Sekarang kamu mengetahui 4 alasan penting kenapa kamu harus melakukan Pedicure setiap 15 hari sekali. Jadi apa kamu masih ragu untuk melakukan Pedicure. Apa salahnya mengeluarkan sedikit uang untuk melakukan Pedicure sebelum hal-hal yang tak diinginkan dapat terjadi pada kakimu seperti varises ataupun pertumbuhan jamur. Alora - Hair, Beauty & Spa akan membantumu mendapatkan kaki dan kuku yang sehat sekaligus cantik dengan  tambahan gel polish di kukumu.

Alora - Hair, Beauty & Spa  merupakan family friendly spa terbaik di Jakarta Barat menawarkan layanan Pedicure, Manicure dan bahkan tersedia juga Manicure, Pedicure Spa. Untuk informasi lebih lanjut, silakan cek di sini atau bisa juga hubungi kami secara langsung.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636

See this content in the original post