Alasan Kenapa Hair Spa Sangat Baik Dilakukan Untukmu? | Hair Treatment

Image 1: Proses rangkaian Hair Spa yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Perubahan gaya hidup, peningkatan paparan debu, peningkatan konsumsi makanan olahan dan berminyak, kesehatan rambut kita bisa berkurang. Banyak yang prihatin dengan rambut kusam, rusak dan tidak berkilau. Perawatan Hair Spa dapat mengembalikan kesehatan rambut dan membuat rambut bersinar kembali.   

Apa itu Hair Spa?

Hair Spa termasuk dalam perawatan dengan kombinasi massage, shampoo, hair mask dan hair conditioning. Masing-masing proses memiliki tujuan dan fungsi tertentu dalam meningkatkan kesehatan rambut. Dengan minyak hangat ( zaitun atau kelapa) kulit  kepala akan dipijat sekitar 10-15 menit. Kemudian akan dicuci dengan shampo. Setelah itu, Hair Spa cream akan diaplikasikan pada rambut dan didiamkan sekitar 20 hingga 25 menit dari akar ke ujung rambut. Setelah itu rambut kemudian dibilas sampai bersih dan diaplikasikan kondisioner. Urutan dari perawatan Hair Spa dapat mengembalikan kilau, memberikan volume dan efek bounce pada rambut.

Image 2: Nikmati Back Massage saat melakukan Hair Spa di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta

Kenapa Hair Spa sangat baik dilakukan untukmu?

Rambut yang kering, keriting, dan kusam adalah masalah besar bagi sebagian dari kita. Oleh karena itu, sangat penting untuk menyuburkan rambut. Dengan polusi, sinar matahari, gaya hidup yang penuh tekanan, sangat penting untuk merawat rambut dengan baik. Jadi pergilah ke salon untuk melakukan Hair Spa. Berikut alasan kenapa Hair Spa sangat baik dilakukan untukmu.

  1. Hair Spa dapat meningkatkan pertumbuhan rambut yang diwarnai atau pun diluruskan. Beberapa sesi Hair Spa sangat penting dan bermanfaat untukmu.

  2. Mengurangi stres dari gaya hidup yang terlalu sibuk

  3. Shampoo dan conditioner yang digunakan dalam terapi dapat membuat rambut terlihat lebih sehat.

  4. Masker rambut yang diaplikasikan pada helaian rambut dan kulit kepala bersifat sebagai deep conditioner. Tak hanya itu, masker rambut juga dapat memperbaiki dan mengatasi masalah rambut seperti rambut rontok, ketombe, bercabang pada rambut.

  5. Pijat massage pada sesi hair mask dapat meningkatkan sirkulasi darah.

  6. Proses steaming pada rambut dapat membantu rambut mendapatkan kembali kelembaban yang hilang.

Nah itu dia kenapa Hair Spa sangat baik dilakukan untukmu. Lakukan Hair Spa maksimal seminggu sekali atau dua kali dalam sebulan untuk memanjakan dirimu. Hair Spa bisa dijadikan sebagai weekly treatment mu dan rasakan manfaatnya. Alora - Hair, Beauty & Spa menawarkan layanan spa dengan menggunakan beberapa produk seperti L’Oreal Hair Spa dan Shiseido Hair & Scalp Spa Cream. Kamu tinggal memilih pilihan Hair Spa yang sesuai dengan kondisi rambutmu.

Alora - Hair, Beauty & Spa merupakan salon rambut dan family spa terbaik di Jakarta Barat yang menawarkan layanan Hair Spa dengan menggunakan produk yang aman dan terapis yang profesional. Untuk informasi lebih lanjut, silakan cek di sini atau bisa juga hubungi kami secara langsung.

Alora - Hair, Beauty & Spa
Call Us:
 +62 21 5366 5293
Whatsapp Us: +62 812 9947 0636