Step by Step Hair & Scalp Creambath by Shiseido Professional Yang Dapat Menutrisi Rambut Yang Rusak | Hair Treatment

Image 1: Produk Hair & Scalp Creambath by Shiseido Professional yang digunakan di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta Barat

Ada begitu banyak manfaat creambath di salon yang bisa kamu dapatkan khususnya bagi kamu yang selalu sibuk dan tidak memiliki waktu untuk melakukan perawatan rambut sendiri di rumah. Creambath merupakan salah satu perawatan rambut yang bertujuan untuk mengembalikan kesegaran rambut dan juga memperbaiki segala macam kerusakan rambut apalagi jika creambath menggunakan Shiseido Professional Hair & Scalp. Shiseido sendiri merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik dan perawatan rambut tertua di dunia. Bagi kamu yang sering melakukan perawatan rambut pasti mengenal Shiseido, apalagi produk legendarisnya yaitu Tsubaki Shampoo. Creambath by Shiseido sendiri membutuhkan waktu selama 30 hingga 60 menit yang fokus pada perawatan untuk menutrisi rambut dan kulit kepala yang bermasalah. Berikut step by step Sreambath by Shiseido Professional Hair & Scalp yang dapat menutrisi rambut yang rusak.

1) Mencuci Rambut

Proses pertama yang dilakukan adalah mencuci rambut. Pada proses ini terapis akan mencuci rambutmu hingga bersih dengan produk Shiseido shampoo yang mengandung Bergamot Oil untuk menutrusi kulit dan dan mencegah rambut dari kekeringan. Selain itu juga mengandung Jojoba Oil yang bermanfaat untuk mencegah kulit kepala dari inflamasi. 

2) Pijat Rambut

Sambil dicuci, rambut akan dipijat untuk membuat kepala lebih rileks dan untuk melancarkan peredaran darah di kepala. Pijatan di kepala dapat membuat kamu nyaman sehingga membuat rasa lelah bisa berkurang.

3) Aplikasikan Shiseido Hair & Scalp

Setelah dicuci, rambut akan diberikan Nourishing Spa Cream yang bermanfaat untuk rambut rusak karena krim ini dapat melembabkan kedalam rambut, memberikan elastisitas dan kilau pada rambut, serta membuat kulit kepala lebih bersih dan nyaman. Selain itu, Nourishing Spa Cream by Shiseido Professional ini mengandung bahan-bahan alami yang aman bagi rambut dan kulit kepala seperti Aloe Vera dan Baobab extract. 

 

4) Steam Kulit Kepala 

Setelah rambut diberikan Nourishing Spa Cream by Shiseido Professional, selanjutnya rambut akan di steam selama 10-15 menit yang bermanfaat untuk krim creambath agar lebih meresap ke dalam rambut.

5) Dicuci Kembali dan Dikeringkan 

Setelah di steam, rambut akan kembali dicuci dan dikeringkan denan hair dryer. Hal tersebut dilakukan dalam rangka mempertahankan formula dari perawatan Hair & Scalp yang baru saja dilakukan.

Nah itu dia step by step Creambath by Shiseido Professional Hair & Scalp yang dapat menutrisi rambut yang rusak. Alora – Hair, Beauty & Spa menawarkan Shiseido Hair Spa dengan pilihan yang bisa kamu pilih sesuai dengan keadaan rambut kamu diantaranya Refreshing Spa Cream dengan ekstra sensasi menyegarkan yang dikhususkan untuk semua jenis rambut. Selajutnya ada Nourishing Spa Cream yang dikhususkan untuk rambut kering dan cenderung rusak. Untuk informasi lebih lanjut mengenai treatment-treatment rambut yang tersedia di Alora - Hair, Beauty & Spa di Jakarta, silahkan klik di sini.