Inspirasi Trend Balayage Hair Kekinian Untuk Mempercantik Penampilanmu

Image 1: Contoh hasil rambut Balayage di Alora - Hair, Beauty & Spa (@alorabeauty) di Jakarta Barat

Rambut menjadi salah satu elemen penting dalam menunjang penampilan wanita. Tak heran jika rambut disebut sebagai mahkota wanita. Rambut yang sehat dan kuat bisa membuat penampilan wanita terlihat lebih maksimal dan fashionable. Semakin banyak orang yang sadar akan pentingnya tampilan rambut, membuat banyak salon kecantikan yang membuka service perawatan rambut seperti, hair treatment, hair do, hair styling, dan hair colouring. ​Alora - Hair, Beauty & Spa ​merupakan salah satu salon rambut, kecantikan dan spa yang menyediakan perawatan khusus untuk rambut.

Zaman sekarang banyak orang yang mulai tertarik untuk mewarnai rambut. Banyak juga yang senang mengekspresikan diri dengan warna rambut. Nah untuk kamu yang senang mengekspresikan diri dengan warna rambut, kamu bisa mencoba trend warna balayage yang sudah banyak digemari oleh banyak orang karena dapat menciptakan highlight rambut yang natural dan modern. Sebelum kamu memutuskan untuk mencoba balayage, kamu bisa mengikuti beberapa​ inspirasi trend balayage hair kekinian berikut untuk mempercantik penampilanmu.

Image 2: Hasil color correction untuk rambut coklat Balayage yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa (@alorabeauty) di Jakarta Barat

1) Chocolate Balayage

​Chocolate balayage menjadi style paling populer di kalangan para wanita karena warnanya yang sangat cocok untuk kulit orang asia dan terlihat lebih netral. Alangkah lebih baiknya jika kamu rambutmu di-styling menjadi wavy yang akan menimbulkan kesan sun hair. Jika kamu berminat melakukan chocolate balayage, kamu bisa mengunjungi ​Alora -Hair, Beauty & Spa​ dan minta kepada stylishnya untuk mewarna rambutmu dengan chocolate balayage.

Image 3: Hasil contoh rambut Copper Balayage yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa (@alorabeauty) di Jakarta Barat

2) Copper Balayage

Copper Balayage ini lebih menyerupai warna tembaga atau copper. Warna ini sangat cocok untuk kamu yang suka mengekspresikan diri dengan rambut dan berani bereksperimen dengan warna rambut yang mencolok, karena copper balayage lebih menonjolkan highlightnya yang berwarna sedikit terang. Meski begitu, warna ini masih cocok untuk dipadukan dengan rambut orang asia. Jadi kamu masih bisa mencobanya. Copper Balayage merupakan salah satu warna balayage yang pernah dilakukan di​ Alora -Hair, Beauty & Spa di Jakarta Barat.

lob_balayage

Image 4: Contoh gambar rambut Lob Balayage

3) Lob Balayage

Lob Balayage sangat cocok dipilih untuk kamu yang baru pertama kali mewarnai rambut sehingga kurang berani bereksperimen dalam memilih warna rambut yang mencolok. Lob balayage sendiri memiliki warna coklat yang cenderung pucat dan hampir menyerupai warna putih. Lob balayage lebih mencolok dari chocolate balayage.

Image 5: Contoh hasil rambut Silver Balayage yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa (@alorabeauty) di Jakarta.

4) Silver Balayage

Warna silver sangat cocok dipadukan dengan rambut yang berwarna hitam. Untuk itu jika kamu tak mau mengubah total rambut hitammu, kamu bisa memilih silver balayage yang akan memberikan kesan classy dan sangat cocok jika di styling dengan wavy maupun straight. Silver balayage merupakan salah satu warna yang paling banyak diminta dan disukai orang ketika memutuskan untuk mewarnai rambut di​ Alora - Hair, Beauty & Spa.

Image 6: Hasil warna rambut Mix Balayage yang dilakukan di Alora - Hair, Beauty & Spa (@alorabeauty) di Jakarta

5) Mix Balayage

Mix balayage ini akan memadukan beberapa warna sekaligus, seperti memadukan warna rosegold, brown, silver dan lain-lain. Untuk kamu yang senang dengan warna-warna yang mencolok, kamu bisa memilih mix balayage untuk memberikan kesan fresh pada wajah. Kamu bisa mewarnai rambutmu dengan Mix Balayage di ​Alora - Hair, Beauty & Spa.

Itulah beberapa inspirasi trend balayage hair kekinian berikut untuk mempercantik penampilanmu. Jadi kamu mau memilih warna yang mana untuk dijadikan inspirasi? Jika sudah punya pilihan warna yang kamu inginkan, kamu bisa segera datang ke ​Alora - Hair, Beauty & Spa ​untuk mewarna rambutmu dengan balayage. Jika kamu masih bingung dengan warna yang akan kamu pilih, kamu bisa mendiskusikannya dengan stylish, karena stylish di ​Alora -Hair, Beauty & Spa​ akan senang hati berdiskusi dan memberikanmu saran untuk warna rambut yang bisa kamu pilih.

Di Alora - Hair, Beauty & Spa, kami menawarkan process konsultasi dengan pakar balayage dan hair color specialist kami. Konsultasikan terlebih dahulu hair goal yang anda inginkan dengan Alora sebelum melakukan process pewarnaan.